Search

Via Vallen Ungkap Kronologi Pelecehan Seksual Yang Dialaminya

Kapanlagi.com - Pelecehan seksual yang menimpa Via Vallen mencuri perhatian banyak kalangan. Apalagi para fans Via yang merasa tidak terima ada yang mengirimi pesan tidak sopan pada penyanyi Jerit Atiku tersebut. Via pun akhirnya mau angkat bicara, ia mengungkap bagaimana kronologi pelecehan seksual yang dialaminya.

Menurut Via, ia tiba-tiba saja mendapat pesan di DM Instagram yang berisi pesan tak sopan, yang sampai mengajaknya untuk ke rumahnya. Mendapat pesan ini, penyanyi dangdut ini pun merasa shock karena telah dilecehkan.

"Ya intinya tiba-tiba aja di-DM kaya gitu, disuruh ke rumahnya, ujung-ujungnya gitu. Ya saya sebagai perempuan dan penyanyi dangdut, yang notabene dari dulu dipandang sebelah mata. Terus saya di-DM kaya gitu, saya ngerasa dilecehkan, saya shock lah pasti," ungkapnya ditemui di Toha Studio, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (6/6).

Via Vallen menceritakan kronologi mendapat DM berisi pesan tak sopan dari seorang pemain sepak bola. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoVia Vallen menceritakan kronologi mendapat DM berisi pesan tak sopan dari seorang pemain sepak bola. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Via Vallen memang kemudian memilih untuk mempostingnya di Instagram, "Kok tiba-tiba gini ke saya, emang saya perempuan apaan. Saya ngerasa gitu. Terus makanya yaudah kenapa saya langsung screenshot terus saya posting."

Bintang 26 tahun itu benar-benar tidak menyangka respon netizen begitu besar. Ia sendiri memposting screen shot pesan yang dikirimkan dengan tujuan untuk memberi tahu agar tidak diam saja jika memang menjadi korban pelecehan.

"Ya tujuan saya memang untuk perempuan di luar sana, kita kalau ada tindakan kaya gini kita harus berani speak up, kita harus berani bersikap, nggak boleh diem aja. Kalau misalnya kita diam aja kita sama aja ngedukung orang-orang seperti itu untuk melakukan lagi dan lagi, dan tujuan saya emang itu sih buat ngasih tahu kepada semua wanita Indonesia, bahwa ini loh kalau kita ada yang berbuat nggak sopan, kita gak boleh diem aja," tukasnya.

#Jangan Lewatkan
Berita Foto

(kpl/apt/jje)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/via-vallen-ungkap-kronologi-pelecehan-seksual-yang-dialaminya-80af1b.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Via Vallen Ungkap Kronologi Pelecehan Seksual Yang Dialaminya"

Post a Comment

Powered by Blogger.