Search

Tampil Dewasa di Elle Magazine, Suzy Juga Bahas Soal Pekerjaan Double-nya

Kapanlagi.com - Dalam penampilan terbarunya bersama Elle Magazine, Suzy terlihat tampil dewasa. Penyanyi yang juga aktris tersebut memperlihatkan sisi dirinya yang berbeda dari biasanya. Suzy memang sempat mengungkapkan keinginannya memperlihatkan banyak sisi dirinya pada penggemar.

Setelah menyelesaikan drama WHILE YOU WERE SLEEPING tahun lalu, Suzy kemudian memilih merilis lagu baru. Ia pun juga terlihat sibuk dengan sederetan event fanmeeting maupun menjadi brand ambassador.

Pemotretan musim panas Suzy bersama Elle Korea. © EllePemotretan musim panas Suzy bersama Elle Korea. © Elle

Dengan memiliki pekerjaan sebagai penyanyi dan juga aktris sekaligus, Suzy tampaknya tidak keberatan. Bahkan ia mengaku kalau sama sekali tidak berusaha untuk menyeimbangkannya dan memilih untuk menjalani saja karirnya.

"Aku tidak memiliki standar baku untuk menyeimbangkan antara musik dan akting. Semuanya berjalan natural saja," jelas Suzy di tengah-tengan melakukan pemotretan bersama Elle Magazine.

Suzy pun sedikit membahas pekerjaannya sebagai seorang penyanyi yang juga sekaligus aktris. © ElleSuzy pun sedikit membahas pekerjaannya sebagai seorang penyanyi yang juga sekaligus aktris. © Elle

Bintang 23 tahun tersebut juga mengungkapkan bagaimana perjuangannya dalam setiap pekerjaan yang diterima. Meski ada perasaan kecewa, kekasih Lee Dong Wook itu memilih untuk melihat ketidak-sempurnaan pekerjaannya sebagai pelajaran.

"Terkadang hasil dari pekerjaanku tidak bisa sesuai ekspektasi. Tapi sekarang, kurasa aku tahu kalau tidak semua hal yang kulakukan bisa berjalan dengan baik. Kurasa semuanya merupakan tahap pembelajaran untuk naik ke babak selanjutnya," jelas Suzy.

Suzy bakal segera comeback lewat drama VAGABOND. Š ElleSuzy bakal segera comeback lewat drama VAGABOND. Š Elle

Dalam pemotretan musim panasnya ini, Suzy terlihat memilih warna-warna yang tidak terlalu mencolok. Ia tampil cantik dan dewasa, dalam balutan warna biru dan navy.

Di sisi lain, Suzy juga tampak akan segera kembali ke layar kaca. Pasalnya, ia telah menerima tawaran untuk bermain bersama Lee Seung Gi dan Shin Sung Rok dalam VAGABOND.

#Jangan Lewatkan
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/tampil-dewasa-di-elle-magazine-suzy-juga-bahas-soal-pekerjaan-double-nya-158bc9.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tampil Dewasa di Elle Magazine, Suzy Juga Bahas Soal Pekerjaan Double-nya"

Post a Comment

Powered by Blogger.