Search

Sweet! Ibu Cristiano Ronaldo Panggil Georgina Rodriguez Calon Menantu

Kapanlagi.com - Hubungan asmara yang terjalin di antara Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez memang mampu membuat siapapun iri saat melihatnya. Nggak cuma selalu mesra dan romantis, pasangan ini bahkan juga bahagia karena dikelilingi oleh keempat orang anaknya.

Dan ternyata, rasa bahagia itu nggak cuma dirasakan mereka berdua lho. Ibunda Cristiano Ronaldo yang bernama Maria Dolores dos Santos Aveiro pun sangat mendukung hubungan sang putra dengan Georgina Rodriguez.

Bahkan dalam wawancara terbarunya bersama majalah asal Portugal, Cristina Magazine, Maria memanggil Georgina dengan sebutan yang sangat manis. Sepertinya ia sudah tak sabar melihat mereka untuk segera menikah.

Maria sudah tak sabar melihat Ronaldo dan Georgina untuk segera menikah © instagram.com/doloresaveiroofficialMaria sudah tak sabar melihat Ronaldo dan Georgina untuk segera menikah © instagram.com/doloresaveiroofficial

"Dia (Georgina) adalah ibu dari cucuku. Dia adalah calon menantu. Dia memang belum resmi jadi menantuku, tapi dia adalah calon menantuku," tutur Maria yang sangat mengagumi sosok Georgina dan menyadari jika ia adalah wanita yang pas untuk sang putra.

Lewat wawancara ini pula, Maria menyampaikan jika sudah saatnya bagi Ronaldo untuk segera menikah, "Kita punya banyak hal gila dalam hidup, dan ada kalanya kita terdiam dan berpikir untuk memperbaiki hidup. Dia (Ronaldo) sudah ada dalam tahap itu."

Setelah sempat punya hubungan yang kurang baik dengan mantan-mantan pacar Ronaldo, termasuk Irina Shayk, Maria akhirnya bisa bertemu dengan calon menantu idamannya. Hmm, tampaknya tak lama lagi kita akan segera mendengar kabar bahagia dari hot couple satu ini deh ya? ;)

Seputar Cristiano Ronaldo:

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/sweet-ibu-cristiano-ronaldo-panggil-georgina-rodriguez-calon-menantu-92d979.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sweet! Ibu Cristiano Ronaldo Panggil Georgina Rodriguez Calon Menantu"

Post a Comment

Powered by Blogger.