Search

Chelsea Islan Ultah ke-23, Daffa Wardhana Beri Video Super Sweet!

Kapanlagi.com - Hari ini, Chelsea Islan merayakan ulang tahunnya yang ke-23. Aktris yang memperingati hari lahirnya setiap tanggal 2 Juni ini mendapatkan banyak hal membahagiakan dari orang-orang terdekatnya.

Selain liburan ke Maldives, Chelsea juga dapat kado istimewa dari sang pacar, Daffa Wardhana. Kadonya bukan berupa barang, melainkan beberapa video dan postingan manis di Instagram.

Daffa beri kejutan manis di hari ultah Chelsea Islan ©instagram/daffawardhanaDaffa beri kejutan manis di hari ultah Chelsea Islan ©instagram/daffawardhana

Lewat akun pribadinya, putra aktris Marini Zumarnis itu mengunggah video yang terbagi menjadi beberapa bagian. Daffa mengawalinya dengan video tentang transformasi Chelsea dari bayi sampai sekarang.

Kemudian ia melanjutkan postingannya dengan video permintaan maaf karena tidak bisa ada di dekat Chelsea di hari ulang tahunnya. Namun Daffa berjanji akan segera pulang dan bertemu dengan kekasihnya itu.

Daffa tak bisa temui Chelsea sekarang, tapi bakal pulang secepatnya ©instagram/daffawardhanaDaffa tak bisa temui Chelsea sekarang, tapi bakal pulang secepatnya ©instagram/daffawardhana

Daffa juga menuliskan beberapa kalimat romantis buat Chelsea Islan. Salah satunya adalah 'Stay with me' yang membuat banyak netizen super baper dibuatnya karena kalimat Daffa sangat manis.

Chelsea sendiri sedang berada di Maldives ketika Daffa mengunggah video di atas. Namun ia membalas postingan Daffa dengan kalimat penuh cinta yang super romantis. "Thank you sayang, my one and only. You made my day, as always. I love you @daffawardhana," tulis Chelsea di akun Daffa.

Happy birthday, Chelsea Islan!

Yang Ini Nggak Kalah Hot !!!

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/chelsea-islan-ultah-ke-23-daffa-wardhana-beri-video-super-sweet-9ec1ac.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chelsea Islan Ultah ke-23, Daffa Wardhana Beri Video Super Sweet!"

Post a Comment

Powered by Blogger.