Search

Pesan Eko Patrio Untuk Putra Sulungnya, Syawal Yang Baru Lulus SMA

Kapanlagi.com - Setelah 17 tahun lamanya membangun biduk rumah tangga, Eko Patrio dan Viona Rosalina dikaruniai 3 orang buah hati yang kini sudah tumbuh besar. Bahkan sang anak sulung, Syawal Adrevi Putra Purnomo belum lama ini menyelesaikan pendidikan SMA-nya.

Kabar bahagia itu terlihat dari sebuah postingan Eko di akun Instagram-nya belum lama ini. Sang presenter kondang itu menunjukkan momen wisuda dari Syawal, yang uniknya memiliki postur lebih tinggi darinya. Tentu saja Viona juga hadir pada hari spesial putranya tersebut.

"Cepet sekali waktu berputar. Perasaan baru kemarin nganterin ke play group sekarang udah Lulus SMA. Warisan yang abadi adalah ilmu, semoga ilmunya berguna bagi bangsa, negara dan agama. Amin," tulis Eko di caption fotonya.

Eko iringi kelulusan putranya dengan doa baik / Credit: Instagram - ekopatriosuperEko iringi kelulusan putranya dengan doa baik / Credit: Instagram - ekopatriosuper

Sementara itu, Viona juga tak mau ketinggalan untuk mengunggah foto wisuda Syaval. Senada dengan sang suami, Viona masih sulit percaya betapa cepat waktu berlalu, karena kini putranya sudah harus bersiap menghadapi kuliah.

"Ready for the next step. Omg college, time fly so fast," tulis Viona.

Viona tak percaya putranya sudah lulus SMA / Credit: Instagram - viona__rosalinaViona tak percaya putranya sudah lulus SMA / Credit: Instagram - viona__rosalina

Selain Syaval, Eko dan Viona memiliki 2 buah hati lain, yakni Naila Ayu dan Cannavaro Adrevi Putra. Mereka berlima selama ini hidup bahagia dan sangat jauh dari gosip miring.

Anyway, congrat for the graduation Syawal!

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/pesan-eko-patrio-untuk-putra-sulungnya-syawal-yang-baru-lulus-sma-08ee1b.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pesan Eko Patrio Untuk Putra Sulungnya, Syawal Yang Baru Lulus SMA"

Post a Comment

Powered by Blogger.