Search

Lucinta Luna Ngaku Nggak Jomblo & Sudah Dilamar Pengusaha Asal Malaysia

Kapanlagi.com - Lewat Instagramnya, Lucinta Luna sempat mengunggah videonya ketika dilamar sang kekasih. Personel Duo Bunga itu pun akhirnya mengungkapkan secara resmi kalau sudah bertunangan loh.

"(Nunjukin cincin) tunangan. Doain aja ya," jawab Lucinta Luna dengan bahagia ditemui bersama Ratna Pandita di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/4).

Ia mengungkapkan kalau pria yang melamarnya adalah seseorang yang bukan dari kalangan artis. Lucinta menyebut tunangannya itu berasal dari Malaysia. Sedangkan Ratna membocorkan kalau tunangan Lucinta itu merupakan seorang pengusaha.

Lucinta Luna mengungkap sosok tunangannya. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaLucinta Luna mengungkap sosok tunangannya. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Seleb yang tersangkut dugaan transgender itu mengaku sengaja tak mau mempublish hubungannya, "Aku masih butuh persiapan dulu karena kan posisinya aku ingin berkarya dulu. Aku nggak mau jual sensasi. Biar imbasnya baiknya dulu, baru aku mulai ‘sayang dateng ke Jakarta yuk'.

Untuk momen lamaran, Lucinta mengaku memang tidak ada acara khusus. Namun keluarga dan manajemennya tahu tentang hal itu. Apalagi menurutnya mereka berdua sudah menjalin hubungan selama enam tahun belakangan.

"Nggak ada (perayaan), kita mah diem-diem aja. Kasih cincin, keluarga aja sama manajemen... Dia kan udah rencana 'sayang aku kangen kamu'. Aku udah hampir enam bulan (sama dia). Doain aja," tukasnya.

#Jangan Lewatkan
Berita Foto

(kpl/pur/jje)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/lucinta-luna-ngaku-nggak-jomblo-38-sudah-dilamar-pengusaha-asal-malaysia-18567b.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lucinta Luna Ngaku Nggak Jomblo & Sudah Dilamar Pengusaha Asal Malaysia"

Post a Comment

Powered by Blogger.