Search

Bioskop Baru Dibangun di Jatiasih, Begini Reaksi Warga Sekitar

Kapanlagi.com - Kota Cinema Mall (KCM) Jatiasih baru saja diresmikan pada Jumat (27/4). Tentu, ini menjadi kabar baik bagi warga Jatiasih dan sekitarnya. Pasalnya, mereka tak perlu jauh-jauh lagi nonton film di bioskop. Apalagi, Kota Cinema Mall (KCM) Jatiasih ini menyediakan berbagai macam fasilitas lain yang cocok untuk anak-anak muda.

Dafa, salah satu warga Jatiasih mengaku sangat bahagia dengan kehadiran KCM di Jatiasih. Baginya, lokasi bioskop yang dekat dengan tempat tinggal adalah alasan utama.

"Seneng bang. Saya nggak perlu ke MM (Mall Metropolitan) lagi kalo mau nonton. MM kan jauh dari rumah saya, bisa 30 menit. Kalau ke sini kan deket, paling lima menit dari rumah. Di sini juga ada panggung musik, jadi sambil nunggu (film) kita bisa liat musik juga," kata Dafa saat ditemui KapanLagi.com® di Kota Cinema Mall Jatiasih, Jumat (27/4).

Peresmian Kota Cinema Mall (KCM) / Credit: KapanLagi - Fikri Alfi RosyadiPeresmian Kota Cinema Mall (KCM) / Credit: KapanLagi - Fikri Alfi Rosyadi

Sementara itu, Roys Tanani salah satu perwakilan Kota Cinema Mall (KCM) Jatiasih menyebut jika mall ini menawarkan konsep bioskop yang baru. Selain memberikan film-film berkualitas, Cinema Mall (KCM) Jatiasih juga memberikan tempat nongkrong untuk anak muda.

"Kan anak muda didukung karena ada tempat. Kami bikin ini bukan cuma nonton tapi ada panggung (musik) juga. Jadi mereka bisa menuangkan kreatifitas juga di sinu. Dan kami juga akan memberikan film-film bagus," kata Roys.

Menurut Ros, Kota Cinema Mall (KCM) Jatiasih adalah sebuah jalan alternatif bagi warga sekitar yang ingin nonton bioskop. Apalagi, sejak dibuka beberapa bulan lalu, antusias warga sekitar sangat tinggi.

"Di sini cukup tinggi (antusias warga). Sudah 70 sampai 80 persen penuh. Tapi tergantung film sih. Kenapa kami memilih Bekasi, karena kami ingin pemerataan ekonomi. 70 persen karyawannya dari orang Bekasi," tutup Roys.

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/far/gtr)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/bioskop-baru-dibangun-di-jatiasih-begini-reaksi-warga-sekitar-f9372e.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bioskop Baru Dibangun di Jatiasih, Begini Reaksi Warga Sekitar"

Post a Comment

Powered by Blogger.