Search

Ini Kesibukan Lina Mukherjee, Gadis Yang Berfoto Dengan Banyak Artis Bollywood

Kapanlagi.com - Nama aslinya adalah Lina Lutfiawati, namun lebih dikenal dengan panggilan Lina Mukherjee. Wanita asal Samarinda ini telah membuktikan kepada banyak orang bahwa mimpi itu bisa jadi kenyataan asal ada kemauan. Seperti pengalamannya selama ini untuk berfoto dengan artis Bollywood yang telah ia buktikan sendiri lewat perjuangannya.

Lina bercerita soal kesibukannya saat ini. Pada saat itu pun ia sedang memperkenalkan lagu barunya berjudul 'Nirdeyee' hasil kolaborasi dengan Fardhan Zee. Selain sibuk promo lagu, Lina juga disibukkan dengan banyak kegiatan lainnya di India. Berkat kerja kerasnya, perubahan dalam hidupnya mulai ia rasakan hingga saat ini.

"Saya juga mulai syuting iklan di india. Saya juga dulu cuma fans biasa, tapi karena suka bolak-balik India, saya bisa bahasa hindi trus temen saya liat saya bisa akting ya ditawarin gitu. Saya bisnis, jadi saya coba aja, sambil menyelam minum air," ucap Lina saat ditemui di Comedy Cafe, Thamrin City, pada Jumat (13/4),

"Ada syuting serial, bahasa Hindi, tapi saya harus stay di sana, itu problem, jadi aku harus mikirin gimana stay di India, karena syuting ini kan beruntun, hanya itu, kalo saya deal tinggal di India, saya bisa, saya jadi pemeran utama di sana, judulnya Melenge-Melenge, artinya, kita-kita ketemu lagi di lain waktu," lanjutnya.

Lina Mukherjee akan berkolaborasi dengan Fardhan Zee © Kapanlagi.comLina Mukherjee akan berkolaborasi dengan Fardhan Zee © Kapanlagi.com

Meskipun telah lama menjadi fans fanatik Bollywood, bukan berarti Lina lupa dengan indentitas negaranya sendiri. Sebagai pecinta musik dangdut, wanita yang juga dikenal sebagai selebgram untuk Bollywood ini mempunyai cita-cita untuk membawa musik dangdut ke kancah internasional.

"Sebenernya kita harus bangga sama dangdut ya. Seperti apa pun kan, mau american music atau apa tapi tetep dangdut. Saya sih juga mau dangdut go internasional supaya orang tuh tau, tapi itu kan butuh proses, nah makanya Fardhan saya suruh nyanyi India dulu, kalo suaranya diterima, coba besok nyanyi dangdut, saya eksplor ke sana," jelasnya dengan nada semangat.

Kolaborasi dengan Fardhan Zee diakuinya sebagai awal dari project lainnya yang akan ia lakukan bersama. "Ini kami coba pertama, setelah ini kami mungkin ngumpulin semua selebgram, kita bikin ala-ala India juga, kemaren ada salah satu tv di Bali, dia mau kita bikin lagu untuk mempromosikan Bali dan mungkin kita bisa bawa artis Bollywood."

Sederet kesibukannya menjadi bukti kongkrit buah manis hasil kerja keras yang ia lakukan sejak lama. Pengalamannya dalam berjuang meraih mimpinya untuk berfoto dengan artis Bollywood pasti membawa pengaruh besar dalam hidupnya. Jadi, tidak perlu heran dan bukan hal yang aneh bila kesuksesan mendatanginya hingga saat ini dan nanti.

Yuk Baca Juga:

(kpl/pur/gen)

Simak Lifestyle Populer Lainnya

Let's block ads! (Why?)

https://musik.kapanlagi.com/berita/ini-kesibukan-lina-mukherjee-gadis-yang-berfoto-dengan-banyak-artis-bollywood-0b4a0a.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Kesibukan Lina Mukherjee, Gadis Yang Berfoto Dengan Banyak Artis Bollywood"

Post a Comment

Powered by Blogger.