Search

Ruben Onsu Ungkap Kecewa & Shock Ditinggal Jessica Iskandar Ke Amerika

Kapanlagi.com - Pamitnya Jessica Iskandar untuk pergi ke Amerika selama 1 tahun amatlah mengejutkan. Selain dirasa mendadak, rupanya Jessica tidak memberitahukan kabar keberangkatannya ini kepada para sahabat dekatnya. Hal inilah yang membuat para sahabatnya, termasuk Ruben Onsu merasa shock.

"Hari Senin dia masih jadi bintang tamu aku di sini. Kok enggak ngobrol apa-apa. Biasanya ada berita apa pun dia cerita," ujar Ruben Onsu saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/4). Rupanya kepergian wanita yang akrab disapa Jedar ini membuat Ruben merasa kecewa padanya, "Tadi pagi kayaknya dia tahu aku kecewa, ngirimin roti ke rumah. Aku tanya Wendah, 'Kamu pesan roti dia (Jedar)?' Wendah bilang enggak."

Bukan hanya merasa kecewa, Ruben pun menyampaikan bahwa ia tak pernah menyangka kepergian Jedar ini. "Enggak nyangka," katanya. Kekecewaan yang dirasakan oleh Ruben pun semakin bertambah. Pasalnya ternyata para tim acara Pesbukers yang biasa dibintangi oleh Jedar telah mengetahui rencana kepergian tersebut.

Jessica Iskandar (credit : © Bintang.com/bintang.com)Jessica Iskandar (credit : © Bintang.com/bintang.com)

"Kata tim malah keberangkatan itu udah maju lagi 1 hari. Harusnya Kamis, jadinya Rabu. Dia artis reguler dan pergi begitu aja kan repot. Kecewa berat Jedar pergi dalam waktu lama tanpa pamit," sambung Ruben.

Pada kesempatan ini, Ruben menegaskan, " Mereka (tim Pesbukers) tahu! Tapi enggak ngomong sama kita." Melanjutkan statementnya suami Sarwendah ini menjelaskan lebih lanjut, "Memang kalau kita tahu, pasti akan tanya lebih panjang."

Rupanya kepergian Jedar ini dimaksudkan untuk melanjutkan studinya yang sempat terhenti karena kesibukannya di dunia entertainment. Di samping itu pengumuman secara live ini tetap dirasa mendadak oleh Ruben. 'Memang saya tahu kepergian dia untuk studi itu baik, tapi kenapa enggak ngomong ya? Masa pas live begitu? Pasti shock kan. Kita kan selama ini jadi pemain reguler di acara itu. Kadang ada bagian yang dia bisa, aku enggak bisa. Pasti pincang," tutupnya penuh rasa kecewa.

(kpl/far/ren)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ruben-onsu-ungkap-kecewa-38-shock-ditinggal-jessica-iskandar-ke-amerika-8c3c68.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ruben Onsu Ungkap Kecewa & Shock Ditinggal Jessica Iskandar Ke Amerika"

Post a Comment

Powered by Blogger.