Search

Ruben Onsu Marah Saat Jedar Umumkan Pergi Ke Amerika

Kapanlagi.com - Perginya Jessica Iskandar ke Amerika membuat rekan kerjanya, Ruben Onsu, merasa kecewa. Selain itu Ruben pun shock karena Jessica mengumumkan kepergiannya ini melalui siaran live ketika mereka shooting bersama. Dirasa mendadak, rupanya kepergian Jessica ini telah diketahui oleh para kru Pesbukers.

Sebagai seorang sahabat dan juga rekan kerja, Ruben Onsu merasa kesal dengan pengumuman yang mendadak. Terlebih lagi para kru turut menyimpan berita ini hingga Jessica mengumumkannya sendiri. Masih tak percaya dengan apa yang terjadi, artis yang akrab disapa Bensu ini melakukan hal ini, "Saya tanya lagi. Ya enggak mendadak."

Menanyakan kebenaran kabar perginya Jessica, Bensu mendapati sebuah fakta yang telah lama disimpan oleh para kru dan Jessica sendiri. "Dia memang sudah melalui proses izin. Akhirnya yang menetralkan kemarin Mas Eko. Ternyata dia sudah izin ke Amerika itu lewat email secara resmi," ungkapnya.

Jessica Iskandar © Bintang.com/bintang.comJessica Iskandar © Bintang.com/bintang.com

Tak sampai di situ, rupanya kekecewaan Bensu sempat memuncak menjadi amarah. "Dan Mas Eko menetralkan ketika saya marah banget sama dia," tegasnya. Untungnya Eko Partrio hadir sebagai penengah ketika Bensu marah kepada Jedar.

"Ya itu sudah gua approve kok kata Mas Eko. Jadi suratnya sampai ke tangan Mas Eko. Ya jadi dia sebagai kepala sekolah dia menetralkan supaya tidak ada permasalahan antara persahabatan," lanjutnya.

Pada kesempatan ini Bensu pun turut menyampaikan bahwa ia merasa senang jika saat masa studinya di Amerika Jedar bisa mendapatkan jodoh. Bensu juga mengharapkan, "Jodoh siapa saja deh yang penting jodohnya yang ngempanin dia hidup. Jangan dia yang ngempanin. Siapa pun lah yang penting dia ketemu jodoh, baik, terima anaknya. Karena kan Jedar ke sana juga bawa anaknya. Jadi ya itu sudah salah satu bukti kalau Jedar dan anaknya itu ikatannya kuat banget. Jadi siapa pun yang menjadi jodoh Jedar ya harus cinta juga dengan anaknya."

(kpl/far/ren)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ruben-onsu-marah-saat-jedar-umumkan-pergi-ke-amerika-326cfa.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ruben Onsu Marah Saat Jedar Umumkan Pergi Ke Amerika"

Post a Comment

Powered by Blogger.