Search

Pertama Kali Syuting Bareng Bocah di 'KOKI KOKI CILIK', Morgan Oey: Belajar Sabar

Kapanlagi.com - Morgan Oey menceritakan pengalaman barunya saat syuting film KOKI KOKI CILIK. Didapuk menjadi Rama yang merupakan seorang mantan chef terkenal tapi memilih mengasingkan diri, Ia jadi banyak berakting  bareng anak-anak.

Syuting bersama anak-anak tentunya berbeda dari orang dewasa karena anak-anak cenderung lebih bebas dan moody. Karena itu lah Morgan merasa justru belajar banyak untuk bisa semakin bersabar, tapi di sisi lain lebih menyenangkan karena terasa seperti bermain.

"Ada satu pengalaman ada adegan panjang, anaknya diem karena lupa dialognya. Jadi kayak belajar sabar dan memaklumi. Kalau sama orang dewasa kita tanggung jawab. Sama anak-anak kita nggak tahu pembawaannya gimana. Kita di lokasi yah kita kayak main, nggak ada beban," ucapnya saat dijumpai di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (20/4).

Morgan Oey menceritakan pengalaman syuting bersama anak-anak. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoMorgan Oey menceritakan pengalaman syuting bersama anak-anak. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Selain itu, dalam pengalaman pertamanya ini beradu peran dengan anak-anak, Morgan jadi tahu kesulitan yang dirasakan sang sutradara. Tentu karena mood anak yang tidak menentu.

"Kita pemain dewasa ngikutin moodnya. Sangat fun syutingnya, ah kembali seperti anak-anak. Kita syuting, yah ngikutin jamnya anak-anak. Ini really fun. Proses fun dan aku yakin filmnya bagus," pungkasnya.

Film yang disutradarai Ifa Isfansyah dan ditulis Vera Varidia itu diperankan juga oleh Ringgo Agus Rahman, Fanny Fabriana dan para pemain anak berbakat, seperti Farras Fatik, Clarice Cutie, Chloe X, Romaria Simbolon, Cole dan Clay Gribble. Rencananya KOKI KOKI CILIK akan mulai ditayangkan di bioskop Tanah Air pada bulan Juni 2018.

#Jangan Lewatkan

(kpl/aal/jje)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/pertama-kali-syuting-bareng-bocah-di-koki-koki-cilik-morgan-oey-belajar-sabar-91b476.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pertama Kali Syuting Bareng Bocah di 'KOKI KOKI CILIK', Morgan Oey: Belajar Sabar"

Post a Comment

Powered by Blogger.