Search

Pevita Pearce Selalu Sediakan Waktu Khusus Untuk Traveling

Kapanlagi.com - Menjadi seorang artis di dunia entertainment berarti siap untuk berhadapan dengan jadwal dan rutinitas yang padat, begitu pula dengan Pevita Pearce. Namun meski memiliki rutinitas dan tanggung jawab yang besar, nyatanya aktris cantik 25 tahun itu tetap tak lupa menyisihkan waktu untuk me-refresh pikiran dengan traveling.

"Aku memang ada waktu khusus untuk traveling. Ada yang untuk di indonesia, ada yang pulang ke U.K. Kalau di Indonesia aku suka pergi ke berbagai tempat yang belum pernah dikunjungi tapi dimana pun itu aku pasti ke pantai. Karena kalau ke gunung kan butuh effort dan persiapan lebih," ujar Pevita, saat ditemui di Jakarta x Beauty, Senayan City, Jakarta Selatan, Minggu (29/4).

Pevita Pearce pun mengungkapkan kalau ia juga selalu mempertimbangkan waktu senggang dan tujuan liburannya, apakah liburan santai atau pergi ke berbagai tempat. Yang menarik, Pevita menjelaskan jika ia lebih suka untuk menikmati setiap hotel yang ia singgahi ketika memutuskan untuk pergi liburan santai.

Punya rutinitas padat, Pevita Pearce tak lupa menyisihkan waktu untuk traveling © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaPunya rutinitas padat, Pevita Pearce tak lupa menyisihkan waktu untuk traveling © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Tergantung. Biasanya aku dari awal bisa bagi travelling mau santai atau tight kejar ke berbagai tempat. Jadi aku biasa udah direncanain. Kalau traveling yang santai biasanya aku nikmatin hotelnya. Ya tergantung mood aku aja gimana. Kan ga dikejar waktu. Kalo liburan sama temen ke jogja jadi ada waktunya ke sini ke sini gitu," lanjutnya.

Namun ketika merencanakan sejumlah destinasi wisata, adik Keenan Pearce ini mengaku kalau ia sempat mengalami kejadian yang cukup membuatnya panik. Seperti ketika ia salah mengatur ulang jam ketika pergi ke luar negeri dan akhirnya harus mengejar pesawat agar tidak melewatkan jadwal penerbangan.

"Kalo ditanya langsung gini aku belum Ada yang keinget. Aku pernah miss flight. Aku ya lumayan on time. Aku miss flight. Aku di Hong Kong waktu itu mau ke Jakarta. Nah itu gara-gara lupa ganti jam terus sibuk makan. Nah dari situ aku harus nginep satu malem. Dari ke-chaos-an itu lumayan experience bagi orang yang gak biasa telat," pungkas Pevita.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?
Berita Foto

(kpl/pur/ntn)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/pevita-pearce-selalu-sediakan-waktu-khusus-untuk-traveling-907fc4.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pevita Pearce Selalu Sediakan Waktu Khusus Untuk Traveling"

Post a Comment

Powered by Blogger.