Search

Berniat Tambah Momongan, Ringgo Agus & Sabai Morscheck Ingin Anak Perempuan

Kapanlagi.com - Pasangan selebritis Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck sedang menikmati perannya sebagai orangtua. Anak laki-lakinya Bjorka Peter Morscheck yang kini sudah berusia dua tahun juga tumbuh menjadi anak yang menggemaskan.

Saat ini Ringgo dan Sabai pun sudah merencanakan untuk menambah momongan. Apalagi Ringgo kerap memberi 'kode' pada Sabai di akun instagramnya untuk memiliki anak kedua. Tapi, sepertinya Ringgo harus bersabar karena saat ini Sabai sedang berusaha menyapih Bjorka.

"Kalau anak kedua sih bapaknya udah selalu pengin banget. Cuma kalau aku, jujur aku sekarang lagi proses menyapih, karena Bjorka masih menyusui. Kalau buat anak kedua, entar dulu deh. Paling nggak Bjorka selesai menyapih dulu, paling nggak dia lebih mandiri dulu. Karena ibunya juga butuh istirahat dulu," ujar Sabai saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (18/4).

Sabai Morscheck & Bjorka © Kapanlagi/Nuzulur RakhmahSabai Morscheck & Bjorka © Kapanlagi/Nuzulur Rakhmah

Setelah dikaruniai anak laki-laki, Ringgo dan Sabai pun mendambakan anak perempuan agar rumah tangga mereka semakin lengkap.

"(Ingin anak) cewek, biar lengkap. Maunya alami-alami aja sih, apa aja dapatnya cuma nanti coba konsultasi dulu ya," kata bintang film Milli dan Nathan itu.

Lalu, apakah Ringgo dan Sabai memiliki target untuk mendapatkan anak? "Kalau aku sama Ringgo, kita coba dulu satu. Kalau enak, nambah lagi. Kalau nambah lagi enak, oke nambah lagi. Tapi kalau menurut kamu cukup, yaudah," pungkasnya.

Simak Berita Lainnya:

(kpl/rhm/frs)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/berniat-tambah-momongan-ringgo-agus-38-sabai-morscheck-ingin-anak-perempuan-494ecb.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berniat Tambah Momongan, Ringgo Agus & Sabai Morscheck Ingin Anak Perempuan"

Post a Comment

Powered by Blogger.