Search

Avril Lavigne Janjikan Fans Kalau Album Barunya Layak Untuk Ditunggu

Kapanlagi.com - Sudah cukup lama Avril Lavigne membiarkan para fans dan penikmat musiknya terbuai dengan lagu-lagu hits lawasnya. Sebuah rilisan baru jelas jadi salah satu hal yang sangat dinantikan dari lady rocker yang pernah mendominasi industri musik di awal era 2000an.

Karena itu ia pun sempat mengungkapkan kalau dirinya tengah bersiap untuk merilis sebuah album baru, di mana seluruh albumnya memuat berbagai cerita yang personal. Namun setelah mengungkapkan hal tersebut di awal tahun 2018, kini Avril kembali meminta para fans dan penikmat musiknya untuk bersabar.

Avril Lavigne janjikan album barunya layak untuk ditunggu © SplashnewsAvril Lavigne janjikan album barunya layak untuk ditunggu © Splashnews

Seperti dilansir dari Music News, sebelumnya Avril sempat muncul ke hadapan publik saat menghadiri sebuah acara di Beverly Hilton Hotel. Pada E! News, Avril pun mengatakan kalau ia berjanji pada para fans dan penikmat musik jika album barunya sangat layak untuk ditunggu.

"Aku tahu fansku sudah menunggu lama dan beberapa di antara mereka tidak senang. Mereka seperti, 'oke, apa yang akan terjadi di album ini?' Tapi percayalah, aku melakukan semua yang aku bisa dan aku cuma ingin album ini siap dan semua harus sempurna. Semua penantian dan kerja kerasku akan terbayar lunas, aku berjanji," ujar Avril pada E! News.

Album baru Avril Lavigne bakal terasa lebih personal dan emosional © FameflynetAlbum baru Avril Lavigne bakal terasa lebih personal dan emosional © Fameflynet

Terakhir kali Complicated hit maker itu merilis album di tahun 2013 dan setelah itu lebih banyak menghabiskan waktu bersama mantan kekasihnya, ChadKroeger. Avril juga sempat mengatakan kalau ia menulis semua materi untuk album barunya hanya dalam 2 minggu dan akan terasa lebih emosional.

"Aku sudah menulis lagu-lagu yang sangat kuat, jujur, benar, tulus dan menurutku orang-orang akan merasa terhubung dengan lagu-lagu itu. Aku sudah melalui banyak hal personal selama 2 tahun ini dan itu sudah membuatku lelah. Maksudku, aku selalu seperti itu tapi album ini sangat berbeda. Ini lebih terasa seperti rekaman vokal dan seperti, mendengarkan lirik dan emosi yang ada pada vokalnya. Juga, album ini sangat dipengaruhi sound piano," papar Avril.

Baca Juga Yang Ini!

(mus/ntn)

Let's block ads! (Why?)

https://musik.kapanlagi.com/berita/avril-lavigne-janjikan-fans-kalau-album-barunya-layak-untuk-ditunggu-6a0508.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Avril Lavigne Janjikan Fans Kalau Album Barunya Layak Untuk Ditunggu"

Post a Comment

Powered by Blogger.