Search

Tepis Gosip, Atta Halilintar Akui Jomblo & Sudah Move On Dari Ria Ricis!

Kapanlagi.com - Siapa sih yang nggak tahu punggawa dari keluarga selebgram hits tanah air yang satu ini? Atta Halilintar! Baru-baru ini sebuah video tentang kedekatannya bersama seorang wanita cantik tersebar di dunia maya. Lalu bagaimana ya kabar kedekatan antara Atta dan Ria Ricis yang sempat beredar? Yuk langsung aja kita simak pendapat Atta!

"Gue jomblo eksklusif!" jawab Atta. "Karier tetap jadi fokus aku. Jodoh nggak akan kemana. Siapa tahu bulan depan aku nikah. Jangan gosip-gosip aneh lagi!" sambungnya saar ditemui di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Jumat (27/4).

Atta Halilintar © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaAtta Halilintar © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Terkait dengan jawaban Atta  yang mengaku sedang single, Atta turut memberikan klarifikasi tentang hubungan asmaranya dengan seorang gadis. Dimana menurut kabar yang beredar, gadis itu bertempat tinggal di Depok. "Lembaran lama yang telah usang!" tegas Atta yang mengisyaratkan bahwa hubungannya dengan gadis tersebut telah berakhir.

Masih di kesempatan wawancara yang sama, vlogger yang identik dengan bandana dan kaca matanya ini juga sempat digosipkan menjalin hubungan dengan salah satu vlogger tanah air, yaitu Ria Ricis. Atta pun mengakui jalinan kedekatan di antara mereka lho! Menurut Atta, "Pernah bikin konten bareng, ya dekat-dekat lah!"

Atta pun menjelaskan bagaiamana ia bisa memiliki kedekatan dengan vlogger yang mempunyai banyak koleksi squishy tersebut. "Waktu itu gue kan sama-sama konten kreator," pungkasnya. 

Mengetahui kabar kedekatan antara dirinya dan Ricis kembali naik ke permukaan, Atta mengaku heran. "Nah itu kok nggak tahu kenapa ada lagi muncul. Dulu malah mau dikubur-kubur sama pihak sana. Oke lah ya, sekarang klarifikasinya aku udah nggak pernah ketemu nggak pernah komunikasi udah nggak ada gitu-gitu lah sekarang. Aku sudah happy dengan yang aku kerjakan sekarang," ungkap Atta.

Menutup statementnya, Atta Halilintar pun menegaskan bahwa ia telah move on dari Ria Ricis! Kata Atta, "Beh, gue kan lelaki sejati! Hahahaha."

Jangan Lewatkan!

(kpl/pur/ren)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/tepis-gosip-atta-halilintar-akui-jomblo-38-sudah-move-on-dari-ria-ricis-5bf0b5.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tepis Gosip, Atta Halilintar Akui Jomblo & Sudah Move On Dari Ria Ricis!"

Post a Comment

Powered by Blogger.