Search

TWICE Bakal Gelar Konser 'Fantasy Park' di Indonesia, ONCE Ayo Nabung!

Kapanlagi.com - TWICE baru saja membuat heboh fans K-Pop dunia gara-gara lagu teranyar mereka yang berjudul What is Love?. Lagu ini langsung jadi nomor satu di tangga-tangga lagu Korea dan MV-nya sudah ditonton lebih dari 20 juta kali dalam waktu singkat.

TWICE pastinya punya banyak penggemar bukan hanya di Korea saja, tapi juga di Indonesia. Nah buat ONCE (sebutan fans TWICE) di Indonesia ada kabar gembira nih buat kalian semua. Yap,kesembilan member TWICE akan segera menemui fans di Indonesia.

Buat yang belum tahu, TWICE sebentar lagi akan memulai rangkaian konser kedua mereka yang diberi nama TWICE 2ND TOUR 'TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park'. Konser ini akan dimulai di Seoul pada 18 - 20 Mei mendatang. Setelah itu mereka akan keliling dunia menemui penggemar lewat tur ini.

TWICE datang ke sini Agustus mendatang © JYP EntertainmentTWICE datang ke sini Agustus mendatang © JYP Entertainment

Beruntung buat ONCE Indonesia, JYP Entertainment dan promotor Mecima Pro mengumumkan kedatangan TWICE dkk. Menurut poster yang diunggah di Twitter, TWICE akan menggelar 'TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park' IN JAKARTA pada tanggal 25 Agustus mendatang di Hall 5 ICE BSD City yang sudah sering digunakan sebagai venue.

Pihak Mecima Pro bilang untuk detail seatplan dan tiket akan segera diumumkan. Jadi sebelum diumumkan ada baiknya ONCE Indonesia segera menabung supaya bisa bertemu dengan Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu.

Sebelum TWICE mengkonfirmasi sederet boyband Korea juga akan menggelar konser di sini. Mereka adalah NUEST W, GOT7, dan Wanna One. Mana yang mau KLovers tonton?

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/twice-bakal-gelar-konser-fantasy-park-di-indonesia-once-ayo-nabung-99d1d1.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "TWICE Bakal Gelar Konser 'Fantasy Park' di Indonesia, ONCE Ayo Nabung!"

Post a Comment

Powered by Blogger.