Search

Beredar Video Blac Chyna Mengamuk di Taman Bermain, Apa Alasannya?

Kapanlagi.com - Seorang netizen mengunggah sebuah video yang memperlihatkan momen Blac Chyna mengamuk. Bahkan bintang satu ini sampai melempar stroller milik Dream dan sampai ditahan oleh orang-orang di sekitarnya.

Diungkapkan saat itu Blac Chyna dan sahabat membawa bodyguard ke sebuah taman bermain. Saat itu, ia membawa kedua anaknya yakni King dan Dream untuk bermain yang direkam lewat socmed Chyna.

Saat kejadian Blac Chyna mengamuk, kedua anaknya memang tidak terlihat di tempat kejadian. Bisa jadi mereka dibawa oleh kru Chyna untuk menyingkir dari tempat kejadian.

Mantan dari Rob Kardashian itu kemudian menuliskan penjelasan lewat akun Snapchatnya. Menurutnya, ia tidak terima karena ada orang yang dengan santainya memegang anak-anaknya.

Video Blac Chyna mengamuk. © Twitter / @AliciaaAngieeVideo Blac Chyna mengamuk. © Twitter / @AliciaaAngiee

"Jadi seseorang yang populer itu sudah cukup berat harus mendapat kritikan yang lebih... tapi ketika ada seseorang yang dengan santainya datang dan memegang anakmu, itu merupakan cerita lain," ungkap Chyna lewat snapgramnya.

Ia kemudian melanjutkan, "Aku nggak setuju dengan kekerasan dan bukan seseorang yang brutal tapi berikan dukungan untuk semua ibu luar biasa yang melindungi anak-anak mereka."

#Jangan Lewatkan

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/beredar-video-blac-chyna-mengamuk-di-taman-bermain-apa-alasannya-ae3a74.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Beredar Video Blac Chyna Mengamuk di Taman Bermain, Apa Alasannya?"

Post a Comment

Powered by Blogger.