Search

Angel Lelga Coba Pertahankan Rumah Tangga Walau Sudah Hapus Foto Vicky

Kapanlagi.com - Hubungannya kini seakan tak seindah masa-masa di awal pernikahan mereka. Pastinya bukan rahasia umum lagi jika Angel Lelga dan Vicky Prasetyo selalu tampil mesra dalam setiap kesempatan. Namun kini apa daya, sebuah masalah pun menghantam rumah tangga mereka.

Hal ini terjadi saat Angel Lelga dan Vicky Prasetyo diundang ke acara Brownies Tonight. Dalam tayangan tersebut mereka terlihat tidak saling dekat seperti biasanya. Sampai pada akhirnya Angel tak kuasa menahan emosinya.

Dengan sedikit terisak Angel pun mencoba menjelaskan. Hati Angel Lelga seakan begitu sakit dirasa. Rupanya Angel mengetahui jika kebiasaanya suaminya tersebut belum berubah.

"Mungkin saya akan pertahankan pernikahan saya, Karena saya tau saya masih seseorag istri sekarang. Tapi bagaimana juga saya masih punya perasaan. Saya berharap Vicky tidak bahagia dengan semua apa yang hadir di sini hari ini," ucap Angel Lelga dalam acara Brownies Jumat (13/4).

"Saya tau dia memang terbiasa dengan ditonton orang, dengan kehidupannya seperti itu tapi sebagai istri saya berusaha sebaik mungkin, saya membikin dia lebih baik lagi dan punya elegasi dalam hidupnya dan mencari nafkah," lanjutnya.

Saat pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo © KapanLagi.com/Agus ApriyantoSaat pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Rupanya Angel Lelga ini mengetahui isi percakapan Whatsapp milik Vicky Prasetyo dengan wanita lain. Vicky pun sebenarnya mengakui hal tersebut. Ia beralasan hanya untuk menjaga silaturahmi semata.

Namun sepertinya Angel Lelga begitu menyayangkan sikap dari suaminya tersebut. Tak tanggung-tanggung ia pun menghapus semua foto dirinya bersama Vicky di akun Instagramnya. Tak ada satu pun yang tersisa dari foto kebersamaan mereka.

Baca Juga:
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/angel-lelga-coba-pertahankan-rumah-tangga-walau-sudah-hapus-foto-vicky-b28405.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Angel Lelga Coba Pertahankan Rumah Tangga Walau Sudah Hapus Foto Vicky"

Post a Comment

Powered by Blogger.