Search

Mimi Peri Minta Sehun EXO Tanggung Jawab Atas Anaknya!

Kapanlagi.com - Mimi Peri kembali menarik perhatian netizen. Tak habis-habisnya ia selalu saja punya hal baru yang tak kalah seru dan juga lucu. Kali ini ia kembali dengan sebuah video tentang Sehun EXO!

Diketahui bahwa salah satu member dari boy band EXO sedang berulang tahun 2 hari yang lalu. Yup, Sehun! Berulang tahun ke 24, Sehun mendapat banyak sekali ucapan selamat dari para fans, tak terkecuali dari sosok yang satu ini!

Ia dikenal melalui sejumlah foto dan video Instagramnya yang mengundang gelak tawa. Ia juga gemar dress up ala low budget yang kocak abis. Satu lagi, ia terkenal dengan jargon biji ketumbar yang sering sekali ia ucapkan. Yup, Mimi Peri!

Bertepatan dengan hari ulang tahun Sehun, Mimi Peri mengunggah sebuah video. Meski berdurasi singkat, video tersebut berhasil ditonton oleh 311.634 akun dan mendapatkan banyak sekali komentar!

Pada video tersebut ia terlihat dress up menggunakan sejumlah dedaunan yang dibuat serupa mini dress. Tak lupa ia juga melengkapi tampilannya dengn menggunakan wig berwarna pirang, serta lipstick merah merona sebagai andalannya. Berdiri di antara bunga liar berwarna kuning, ia menyanyikan sebuah lagu ucapan selamat ulang tahun untuk Kakang @oohsehun!

Usai menyanyikan lagu ucapan selamat ulang tahun, Mimi Peri mengatakan, "Selamat ulang tahun buat Kakang @oohsehun, Suamiku. Semoga panjang umur, sehat selalu dan bertanggungjawab untuk anakmu, Hyun Jos Mi. Aku sebagai istri masa depanmu, istri sahmu, ikut senang hati, bersuka cita merayakan hari jadimu, wahai Kakang @oohsehunku. Happy birthday to you, Kakang."

Sontak ucapannya ini menuai gelak tawa dari para netizen di Instagram. Bukan hanya lucu dan menghibur, kalimat dimana ia menginginkan Sehun bertanggung jawab kepada Hyun Jos Mi juga ta kalah menggelitik. Pasalnya sosok anak ayang ia maksudkan tak pernah ada alias hanya khayalannya saja. Ada-ada saja ya Mimi Peri ini!  

Baca Juga!

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/mimi-peri-minta-sehun-exo-tanggung-jawab-atas-anaknya-b9426b.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mimi Peri Minta Sehun EXO Tanggung Jawab Atas Anaknya!"

Post a Comment

Powered by Blogger.