Search

Selamat! Reuben Elishama Resmi Menikah Dengan Artis Asal Singapura

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari aktor Reuben Elishama yang baru saja mengakhiri masa dudanya dengan menikahi seorang aktris asal Singapura bernama Shenty Feliziana. Acara akad nikah berlangsung pada Jumat, (13/4) di Botanical Garden, Singapura dengan dihadiri keluarga dan sahabat kedua mempelai.

Di hari pernikahannya, Reuben Elishama (39) terlihat tampan dengan baju khas Melayu yang ia kenakan. Sementara Shenty (28)nampak cantik dengan baju serba putih yang dipadu dengan kain brokat pink muda yang membuatnya nampak bercahaya.

Tanpa pengumuman sebelumnya, pernikahan kedua Reuben ini bisa dibilang cukup mengejutkan. Hanya selang satu tahun setelah berkenalan dan mengalami cinta lokasi ketika sama-sama berakting di Malaysia, Reuben dan Shenty memutuskan untuk mengarungi kehidupan rumah tangga.

Reuben dan Shenty kini sudah resmi menikah ©instagram/mediacorp.suriaReuben dan Shenty kini sudah resmi menikah ©instagram/mediacorp.suria

Shenty kini sudah sah menjadi istri Reuben dan pernikahan mereka tercatat di Pemerintah Singapura. Setelah mengucapkan akad, Reuben dan Shenty memamerkan sertifikat pernikahan mereka dengan senyum bahagia.

Kakak Reuben, Shelomita pun turut berbahagia dengan pernikahan vokalis band Channel tersebut. Ia mengunggah video akad nikah adiknya di Instagram, @shelomitadiah dan mendampinginya selama acara pernikahan berlangsung.

Pernikahan Reuben dengan istri pertamanya kandas sejak beberapa tahun silam dan dari perkawinan ini ia memiliki seorang anak yang sekarang sudah berusia 17 tahun. Sementara Shenty diketahui sebagai seorang mantan pengacara yang kini dikenal sebagai aktris yang berstatus single ketika menikah dengan Reuben.

Menurut Liputan6.com, demi cintanya kepada Reuben, Shenty sudah siap untuk pindah ke Jakarta. Ia akan melanjutkan karirnya di Indonesia, menemani Reuben yang sibuk dengan berbagai proyek film dan FTVnya.

Selamat menempuh hidup baru, Reuben dan Shenty.

Yang Ini Nggak Kalah Hot !!!

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/selamat-reuben-elishama-resmi-menikah-dengan-perempuan-asal-singapura-4cbde8.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selamat! Reuben Elishama Resmi Menikah Dengan Artis Asal Singapura"

Post a Comment

Powered by Blogger.