Search

Melaju ke Grand Final Indonesian Idol, Abdul dan Maria Fokus Jaga Kesehatan

Kapanlagi.com - Seteleh melewati perjalanan panjang, babak demi babak serta menyingkirkan puluhan ribuan peserta, akhirnya Abdul dan Maria melaju ke Grand Final Indonesian Idol 2018 yang akan digelar pada Senin, 16 April mendatang di Ecovention Ancol, Jakarta Utara. Bisa sampai ke babak Grand Final, Abdul dan Maria pun tidak pernah menyangka. Karena keduanya mengaku tidak punya target ketika mengikuti Indonesian Idol.

"Maria nggak pernah nyangka berada di dua besar. Nggak punya target. Sekarang sudah ada di grand final, bangga dan bersyukur kepada Tuhan," ujar Maria saat jumpa pers di La Moda, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (10/4).

"Sampai di titik ini nggak pernah nyangka jadi bagian Indonesian Idol. Bisa bertemu juri yang luar biasa dan bimbing kita. Makasih banget untuk semuanya yang sudah milih dan mendukung kita. Akhirnya ada Abdul dan Maria. Aku ikut Idol juga nggak punya target sama sekali. Aku percaya kalau rejekinya aku sampai berada di titik itu," lanjut Abdul.

Dua grand finalis ini merasa cobaan mereka makin berat © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoDua grand finalis ini merasa cobaan mereka makin berat © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Demi memberikan penampilan yang terbaik di malam Grand Final, Abdul dan Maria tentunya memiliki berbagai persiapan. Selain lagu-lagu yang akan dibawakannya nanti, keduanya juga fokus menjaga kesehatannya. "Aku sebagai penyanyi harus jaga suara. Menurut aku kalau penyanyi nggak fit pasti kelihatan," ujar Maria.

"Cobaan kita semakin berat ya, jadi banyak banget schedulenya dan tantangannya makin besar. Jadi kita benar-benar mempersiapkan yang pertama kesehatan. Kalau kita sehat, jiwa pikiran dan rohani pasti sehat," timpal Abdul.

"Karena kita nyanyi lebih dari dua (lagu). Karena sebelum-sebelumnya maksimal dua dan sisanya kolaborasi. Kali ini kita benar-benar sendiri-sendiri atau mungkin ada duet juga, kita belum tahu apa-apa, yang jelas kita harus mempersiapkan segala sesuatunya di grand final dan nggak mengecewakan teman-teman pemirsa yang mendukung kita," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

(kpl/rhm/pit)

Let's block ads! (Why?)

https://musik.kapanlagi.com/berita/melaju-ke-grand-final-indonesian-idol-abdul-dan-maria-fokus-jaga-kesehatan-2ed0f7.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Melaju ke Grand Final Indonesian Idol, Abdul dan Maria Fokus Jaga Kesehatan"

Post a Comment

Powered by Blogger.