Search

Dapat Tawaran Baru, Lee Seung Gi Bakal Main Drama Bareng Shin Sung Rok?

Kapanlagi.com - Seteah sukses dengan HWAYUGI, Lee Seung Gi langsung banjir tawaran lainnya. Aktor yang baru saja menyelesaikan wajib militer itu diungkapkan mendapat tawaran untuk bermain dalam drama baru berjudul VAGABOND.

Agensi pun mengonfirmasi jika aktornya itu mendapat tawaran untuk bermain VAGABOND. Meski begitu, mereka mengaku masih belum memberikan keputusan karena diskusi yang masih berlangsung.

"Benar memang kalau dia (Lee Seung Gi) menerima tawaran untuk bermain dalam VAGABOND, tapi masih belum ada keputusan... Kami telah mendiskusikannya sejak Februari, tapi karena ini merupakan drama pre produksi, kami membutuhkan waktu yang lebih lama membahasnya. Kami masih belum memberikan keputusan," jelas agensi Lee Seung Gi pada Xsportsnews.

Lee Seung Gi mendapat tawaran untuk bergabung dalam drama Shin Sung Rok. © soompi.comLee Seung Gi mendapat tawaran untuk bergabung dalam drama Shin Sung Rok. © soompi.com

Dalam drama baru tersebut, Lee Seung Gi ditawarkan untuk memerankan seorang stuntman yang berusaha mengungkap kebenaran di balik sebuah kecelakaan pesawat. Seperti yang diumumkan sebelumnya, Shin Sung Rok telah memastikan kemunculannya dalam VAGABOND.

Untuk drama barunya ini, Shin Sung Rok akan memerankan seorang leader tim di badan intelejen negara bersama Ki Tae Woong. Untuk peran dengan imej strong seperti ini ini, tentu bukan hal asing bagi sang aktor.

VAGABOND sendiri mengusung kisah seorang pria biasa yang terlibat dalam investigasi di balik kecelakaan pesawat yang ada hubungannya dengan kasus korupsi. Drama ini dijadwalkan untuk premiere pada semester kedua 2018.

#Jangan Lewatkan

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/dapat-tawaran-baru-lee-seung-gi-bakal-main-drama-bareng-shin-sung-rok-b00ea1.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dapat Tawaran Baru, Lee Seung Gi Bakal Main Drama Bareng Shin Sung Rok?"

Post a Comment

Powered by Blogger.