Search

Diberi Surprise Bridal Shower Dari Sahabat, Anissa Aziza Terharu!

Kapanlagi.com - Raditya Dika dan Anissa Aziza sesaat lagi akan melangsungkan pesta pernikahan. Jelang acara sakral, Anissa pun mendapat kejutan berupa bridal shower dari para sahabat. Padahal sebelumnya ia sama sekali tak menyangka akan diberi hadiah spesial nan manis!

Diceritakan olehnya melalui akun Instagram, Anissa menuturkan bahwa sehari sebelum kejutan, ia sempat mengajak salah seorang sahabat untuk menemaninya nonton film. Meski sempat ditolak karena alasan sibuk, Anissa tak berhenti merayu sahabatnya yang bernama Chichi tersebut. Usai menonton film, Chichi sempat bertanya tentang kesibukan Annisa hari esok dan tanpa curiga sedikitpun, Annisa menjawab hanya ingin makan-makan di daerah Senopati.

Di hari kejutan, Anissa pun datang di cafe yang sudah ditentukan bersama seorang sahabat bernama Zetta. Ketika tiba di sana, ia melihat beberapa dekorasi berwarna pink yang cantik di salah satu sudut ruangan. Meski sempat merasa geer, Zetta justru menepis pikiran Anissa saat itu.

Bahkan, Radit juga ikut hadir di acara tersebut! © Instagram/anissaazizaBahkan, Radit juga ikut hadir di acara tersebut! © Instagram/anissaaziza

"Zetta bilang, 'Di situ ada acara orang, kita duduk di dalam ruangan aja'. Pupus sudah harapan gue karena gue benar-benar diajak masuk ke ruangan dan meninggalkan meja dekorasi cantik itu. Sampai akhirnya pas gue masuk ruangan, blar! Kaget banget cuy banyak handphone jadul, teriak-teriak macam di stadion," tulis Anissa Aziza.

Tak hanya merasa senang, Anissa juga terharu luar biasa karena ulah manis para sahabatnya tersebut. Ia merasa beruntung karena sahabatnya sudah rela meluangkan waktu dan tenaga untuk membuat pesta berkesan beberapa minggu sebelum pesta pernikahannya.

"Gue nggak tahu harus bilang apa buat teman-teman yang super sweet meluangkan waktu sibuknya. Dan jujur urat malu gue udah putus di depan mereka karena pertanyaan ekstrim yang udah mereka buat dan harus dijawab! Thank you buat bridal shower-nya gue berdoa semoga kalian semua selalu bahagia dunia akhirat. See you, bridesmaids-ku!" pungkasnya.

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/diberi-surprise-bridal-shower-dari-sahabat-anissa-aziza-terharu-24a8d8.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diberi Surprise Bridal Shower Dari Sahabat, Anissa Aziza Terharu!"

Post a Comment

Powered by Blogger.