Search

Goo Hye Sun Pamer Foto Bareng Ahn Jae Hyun, Tuliskan Caption Manis

Kapanlagi.com - Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun merupakan salah satu pasangan seleb Korea yang terkenal dengan visual mereka. Foto terbaru Instagram aktris 33 tahun ini mencuri perhatian publik karena sekali lagi membuktikan betapa good looking mereka.

Lewat akun Instagramnya, Goo Hye Sun memposting selfie close up wajahnya. Namun di bagian belakang terlihat ada Ahn Jae Hyun yang juga ikut berpose meski wajahnya tidak terlihat dengan jelas.

Goo Hye Sun memposting selfie bareng Ahn Jae Hyun. © Instagram.com/kookoo900Goo Hye Sun memposting selfie bareng Ahn Jae Hyun. © Instagram.com/kookoo900

"Suamiku yang tampan," begitu lah tulis Goo Hye Sun dalam caption Instagramnya.

Di foto lain, bintang yang kini sudah tak lagi bernaung di bawah YG Entertainment itu memposting foto serupa tapi dengan pose Ahn Jae Hyun yang semakin tidak terlihat. Ia pun menuliskan caption simbol love.

Bisa dilihat memang kalau Goo Hye Sun begitu cantik dalam selfie ini. Para penggemar pun menuliskan pujian melihat penampilan aktris yang populer lewat peran Geum Jan Di dalam BOYS BEFORE FLOWER tersebut.

Goo Hye Sun mengungkapkan cintanya untuk sang suami. © Instagram.com/kookoo900Goo Hye Sun mengungkapkan cintanya untuk sang suami. © Instagram.com/kookoo900

"Mata, hidung, bibir, tidak ada yang tidak cantik di wajahnya", "Kecantikannya melebihi apa yang bisa dilakukan efek CG", dan "Wajahnya sempurna," komentar sederetan netizen via Nate.

Netizen juga dibuat baper melihat kemesraan Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun, yang memang tidak terlalu sering mengumbarnya di socmed. Pasangan seleb Korea ini sendiri telah menikah selama dua tahun dan tetap manis banget.

#Jangan Lewatkan

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/goo-hye-sun-pamer-foto-bareng-ahn-jae-hyun-tuliskan-caption-manis-0f4cc5.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Goo Hye Sun Pamer Foto Bareng Ahn Jae Hyun, Tuliskan Caption Manis"

Post a Comment

Powered by Blogger.