Search

Jessica Iskandar Bantah Pertemukan El Barrack Dengan Ayah Kandung di Jerman

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, presenter cantik Jessica Iskandar kedapatan tengah menikmati hari-harinya di Amerika bersama anak semata wayang, El Barrack dan kakaknya, Erick Iskandar. Namun tak lama berselang, dirinya justru kedapatan mengunggah momen saat berada di Jerman. Sempat beredar rumor tentang pertemuan El dan ayah kandungnya, Jedar justru membantah hal tersebut.

"Nggak lah. Kemarin tuh sebenarnya di Jerman cuma transit doang. Transit dari Jerman ke Frankfurt terus ke Singapura baru ke Jakarta," ujar Jessica Iskandar, saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018).

Jessica Iskandar juga menegaskan bahwa hubungannya dengan sang mantan suami masih baik-baik saja hingga kini. Terlebih, dirinya juga tak mempermasalahkan tentang hak asuh anak. Namun Jedar tak membantah fakta bahwa komunikasi antara dirinya dan mantan sudah terputus.

Jedar buka suara soal pria pendamping hidupnya kelak. © Bintang.comJedar buka suara soal pria pendamping hidupnya kelak. © Bintang.com

"Baik-baik aja cuma memang nggak ada hubungan apa-apa, nggak ada komunikasi. Menurut pengadilan kalau nikah bercerai ada pernyataan anak ikut siapa tapi karena ini pembatalan pernikahan jadi anak ikut ibu jadi enggak ada urusan apa apa," jelasnya.

Meski Jessica tak mau blak-blakan terkait statusnya saat ini, namun anggota Girlsquad tersebut mengaku sudah memiliki pandangan tentang pria yang jadi calon pendamping hidupnya kelak. Tak mau muluk-muluk, Jessica hanya mendambakan sosok pria yang bertanggung jawab serta menyayangi dirinya dan El.

"Aku sih pengennya yang punya komitmen. Tapi sekarang masih nggak mau diomongin," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

(kpl/far/tmd)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/jessica-iskandar-bantah-pertemukan-el-barrack-dengan-ayah-kandung-di-jerman-45fefe.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jessica Iskandar Bantah Pertemukan El Barrack Dengan Ayah Kandung di Jerman"

Post a Comment

Powered by Blogger.