Search

Tak Mau Cerai, Istri Abdee Slank Rela Dipoligami

Kapanlagi.com - Abdee Slank tiba-tiba mengajukan permohonan cerai atas istrinya, Anita Dewi Farida pada Oktober 2017 lalu. Meski masih simpang siur namun menurut penuturan Anita, perceraian tersebut terjadi lantaran adanya perbedaan prinsip. Diakui oleh Anita, keberadaan orang ketiga di antara dirinya dan Abdee juga lah yang membuat rumah tangga mereka retak.

"Pasti lah tahu kalau mereka nikah. Dia sendiri yang bilang sudah nikah. Kalau saya sih, nikah aja nggak apa-apa tapi pihak sana malah minta saya diceraikan, itu parahnya. Kalau dia nggak minta saya diceraikan mungkin saya diam saja. Saya hanya mempertahankan status karena punya anak," ujar Anita Dewi Farida, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (23/4/2018).

Meski harus berbagi cinta dengan wanita lain, Anita sendiri mengaku sudah ikhlas. Terlebih kini fokusnya hanya untuk membesarkan anaknya, Alanis Nurulizah.

Meski berat, Anita mencoba tabah. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoMeski berat, Anita mencoba tabah. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Awalnya berat banget, cuma ya mungkin dia mau mencari yang muda ya sudah silahkan saja karena aku juga mengurus anakku. Kalau wanita muslimah nggak apa-apa (dipoligami). Di Islam juga nggak apa-apa kan?" cetusnya.

Cobaan rumah tangga yang menimpa Anita diakui tak terjadi cuma sekali. Beberapa wanita yang datang mengganggu kehidupan rumah tangga mereka diakuinya tak jadi masalah. Namun ketika sudah meminta status sebagai istri sah, Anita menjadi berang dibuatnya.

"Suami saya sebenarnya orang yang baik cuma karena tuntutan dari pihak sana yang minta saya diceraikan saja, itu intinya. Saya sebenarnya sudah berapa kali kayak gini, cuma yang dulu nggak ada efek apa-apa. Yang ini minta status resmi makanya sampai ribut," tandasnya.

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

(kpl/far/tmd)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/tak-mau-cerai-istri-abdee-slank-rela-dipoligami-178f1e.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Mau Cerai, Istri Abdee Slank Rela Dipoligami"

Post a Comment

Powered by Blogger.