Search

Baru Menikah, Suami Emily Ratajkowski Tertangkap Mesra Sama Suki Waterhouse

Kapanlagi.com - Pernikahan Emily Ratajkowski dengan seorang pria bernama Sebastian Bear-McClard memang menjadi kabar yang sangat mengejutkan. Bukan tanpa alasan, pasalnya pasangan ini menggelar acara pernikahan mereka secara mendadak dan juga private.

Sukses membuat para fansnya patah hati dengan pernikahan mendadak itu, kini rumah tangga Emily Ratajkowski kembali menjadi bahan perbincangan. Hal itu terjadi karena foto-foto mesra suaminya dengan mantan kekasih Bradley Cooper, Suki Waterhouse.

Yup, salah satu kamera paparazzi baru saja mengabadikan momen kedekatan Suki dengan Sebastian. Terlihat begitu dekat dan mesra, keduanya tertangkap hangout bareng di salah satu sudut kota New York pada Selasa (24/4) lalu. Penasaran?

Sebastian dan Suki sangat mesra, ada apa? © The Image Direct via dailymail.co.ukSebastian dan Suki sangat mesra, ada apa? © The Image Direct via dailymail.co.uk

Layaknya sepasang kekasih yang sedang dimabuk cinta, pria yang berprofesi sebagai seorang aktor itu terlihat begitu menikmati momen kebersamaannya dengan Suki. Hal yang sama juga terpancar jelas di wajah Suki.

Melingkarkan tangannya di bahu Suki, Sebastian tak sadar ada kamera paparazzi yang sedang mengintainya. Tak heran jika mereka terlihat bersenang-senang dan begitu dekat seperti ini.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada komentar langsung dari pihak Suki ataupun Sebastian terkait foto-foto mesra mereka yang beredar. Mungkinkah ada hubungan spesial di antara keduanya? Lantas bagaimana tanggapan Emily tentang hal ini?

Seputar Emily Ratajkowski:

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/baru-menikah-suami-emily-ratajkowski-tertangkap-mesra-sama-suki-waterhouse-11b1bb.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Baru Menikah, Suami Emily Ratajkowski Tertangkap Mesra Sama Suki Waterhouse"

Post a Comment

Powered by Blogger.