Search

[NOMINEE] Chandra Liow & Tim2One, Dari Selebgram Jadi Youtuber Terkenal

Kapanlagi.com - Kamu yang suka nonton video-video dari Youtuber tanah air pasti nggak asing dengan channel Youtube Tim2one. Channel ini adalah bikinan dari Youtuber Chandra Liow dan rekannya, Tommy Lim. Dibuat pada tahun 2008, channel ini sudah menghasilkan 254 juta views hingga saat berita ini diturunkan.

Konten video-video yang dibuatnya rata-rata adalah komedi, yang sukses membuat dirinya dan Tommy dikenal hingga sekarang. Namun perjalanan Chandra membuat channel Tim2one bisa seterkenal sekarang memang nggak mudah sih.

Meskipun membuat akun pada tahun 2008, Chandra baru membuat video dan mengunggahnya pada tahun 2009. Sayangnya, tak banyak yang menjadi subsciber dari akunnya. Kondisi tesebut terjadi hingga tahun 2014 lalu.

Tim2One © YoutubeTim2One © Youtube

Titik baliknya terjadi saat dirinya mulai bermain Instagram. sadar jika Instagram menyediakan fitur 15 seconds video, dirinya pun mulai membuat video-video lucu yang berdurasi pendek. Dirinya pun menjadi salah satu inisiator dari Indovidgram, komunitas pembuat vidgram atau video Instagram.

Mendapatkan popularitas dari Instagram, dirinya pun mulai beralih ke Youtube. Para followersnya di Instagram pun juga beralih menjadi subscriber Youtubenya dan semakin membuat namanya meroket.

Berawal dari otodidak, rupanya Youtube pulalah yang kini menjadi salah satu sumber penghasilannya. Bahkan dirinya sudah bisa membeli mobil dan peralatan syuting sendiri dari hasil kerja kerasnya.

Tim2One © YoutubeTim2One © Youtube

Siapa sangka, karena memang suka membuat video dari dulu, skill yang dimiliki Chandra pada akhirnya justru membawa dirinya menjadi salah satu Youtuber dan selebgram sukses, dengan pendapatan yang bisa dibilang tidak sedikit.

Maka dari itu, jika kamu memiliki hobi atau passion yang sekarang sedang kamu tekuni, don't give up! Tetap pada jalurnya dan becoming Pro! Karena kita tak akan tahu kapan kesuksesan akan datang bukan? Yang harus kita lakukan adalah persiapkan skillmu, agar ketika ada kesempatan mampir kepadamu, kamu bisa siap sengan skillmu.

Simak Berita Lainnya:

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/nominee-chandra-liow-38-tim2one-dari-selebgram-jadi-youtuber-terkenal-d45d9f.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "[NOMINEE] Chandra Liow & Tim2One, Dari Selebgram Jadi Youtuber Terkenal"

Post a Comment

Powered by Blogger.