Search

Yoona Girls Generation Posting Masakan Yang Dibuatnya Untuk Park Bo Gum

Kapanlagi.com - Kemampuan memasak Yoona Girls Generation sepertinya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Ia pun tampak bahagia membuat masakan untuk orang-orang terdekatnya seperti Taeyeon dan juga bahkan Park Bo Gum.

Dalam episode ke-10 HYORI'S BED & BREAKFAST, Yoona menyiapkan masakan spesial untuk Park Bo Gum yang harus pulang ke Seoul meninggalkan kediaman Lee Hyori setelah tiga hari dua malam bersada di sana. Yoona sengaja membuat makanan yang spesial sebagai bentuk terima kasih pada Bo Gum yang telah banyak membantunya.

Member Girls Generation tersebut menyiapkan sejenis masakan ikan berkuah yang dibuatnya langsung. Dalam reality show JTBC itu, bisa dilihat kemampuan Yoona memasak yang terlihat sudah ahli.

Masakan yang dibuat Yoona untuk Park Bo Gum. © Instagram/yoona__limMasakan yang dibuat Yoona untuk Park Bo Gum. © Instagram/yoona__lim

Belum lama ini, Yoona terlihat memposting hasil masakan yang dibuatnya untuk Park Bo Gum tersebut lewat akun Instagramnya. Bisa dilihat bagaimana penampilan masakan bintang cantik ini yang terlihat begitu mewah.

Lee Hyori, Lee Sang Soon, dan Park Bo Gum yang mencoba masakan masakan Yoona ini langsung mengungkapkan pujian mereka. Bahkan Lee Hyori mengungkapkan kalau masakan ini rasanya seperti makanan yang dibeli di restoran.

Sebelum membuat menu ikan kuah ini, Yoona sudah pernah latihan di rumahnya. Nyatanya, masakannya sukses besar meski dimasak dengan waktu super cepat ini, demi Park Bo Gum agar tidak ketinggalan pesawat.

#Jangan Lewatkan

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/yoona-girls-generation-posting-masakan-yang-dibuatnya-untuk-park-bo-gum-08049c.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Yoona Girls Generation Posting Masakan Yang Dibuatnya Untuk Park Bo Gum"

Post a Comment

Powered by Blogger.