Search

Foto Bareng, Maya Septha Dan 3 Artis Cantik Ini Kompak Pakai Warna Baju Yang Sama!

Kapanlagi.com - Berfoto bersama para sahabat merupakan salah satu hal yang menyenangkan. Apalagi jika memakai baju berwarna senada. Sama halnya dengan yang dilakukan oleh artis Maya Septha.

Dua hari yang lalu artis Maya Septha kedapatan mengupload sebuah foto di akun instagramnya @mayaseptha7. Tak sendirian, pada foto tersebut Maya terlihat berfoto bersama 3 artis wanita lain beserta sang buah hati. Ada Alice Norin, Yasmine Wildblood, dan juga Donita.

Bukan hanya berparas cantik, keempatnya tampak berdiri berjajar sambil tersenyum ceria dengn menggendong anaknya masing-masing. Sungguh keibuan! Namun bukan hal itulah yang menjadi sorotan netizen di Instagram, melainkan warna pakaian yang mereka kenakan.

Alice Norin, Yasmine Wildblood, Maya Septha, dan Donita (credit : instagram.com/mayaseptha7)Alice Norin, Yasmine Wildblood, Maya Septha, dan Donita (credit : instagram.com/mayaseptha7)

Terihat amat jelas bahwa Alice, Yasmine, Maya, dan juga Donita mengenakan pakaian dengan warna yang sama, yakni kuning mustard. Warna yang dikenal dengan warna dasar kuning dengan sedikit sentuhan warna orange ini memang selalu berhasil membawa kesan ceria jika diaplikasikan benda apapun, tak terkecuali pakaian. Ditambah lagi dengan senyum keempat ibu cantik yang mengembang ini yang membuat kesan ceria semakin kental terasa.

Usut punya usut, rupanya foto ini diambil pada sebuah acara produk susu bayi ternama di Jakarta. Dimana Alice, Yasmine, Maya, dan Donita menjadi bintang tamu pada acara tersebut. Tak lupa mereka pun membawa serta anak-anaknya. 

Bagaimana dengan kalian, KLovers? Ada yang pernah foto bersama sahabat dan kompakan warna baju kayak gini? Tell us!

Baca Juga!

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/foto-bareng-maya-septha-dan-3-artis-cantik-ini-kompak-pakai-warna-baju-yang-sama-930663.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Foto Bareng, Maya Septha Dan 3 Artis Cantik Ini Kompak Pakai Warna Baju Yang Sama!"

Post a Comment

Powered by Blogger.