Search

Reza Rahadian Sering Merasa Kalah Semangat Dari Mendiang Deddy Sutomo

Kapanlagi.com - Indonesia kembali kehilangan salah satu talenta terbaiknya. Setelah kepergian Amoroso Katamsi, Deddy Sutomo, aktor senior lainnya yang punya bakat akting luar biasa juga pergi untuk selamanya. Deddy Sutomo diketahui meninggal dunia pada Rabu pagi (18/4/2018) dan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Kepergian aktor MENCARI HILAL ini pun bukan hanya meninggalkan duka di hati keluarganya, tapi juga sebuah kehilangan besar bagi para sineas Tanah Air. Sosok Deddy memang selama ini menjadi panutan dan dikagumi oleh para junior-juniornya, termasuk aktor Reza Rahadian.

Reza pun datang untuk memberikan penghormatan terakhirnya untuk mendiang Deddy. Pada kesempatan tersebut, bintang film BENYAMIN BIANG KEROK ini pun mengungkapkan betapa ia sangat kagum akan dedikasi almarhum terhadap dunia perfilman Indonesia.

Jenazah Deddy saat dimakamkan © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoJenazah Deddy saat dimakamkan © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Kalau ngomongin sosok almarhum, selain dedikasinya, saya juga berkesempatan main di beberapa film bareng beliau. Dalam bekerja beliau meski usianya di atas 70 tahun masih semangat. Kita-kita yang muda kadang patah semangat. Dia yang kasih," ujar Reza.

Banyak kenangan akan almarhum yang selalu diingat oleh Reza. Ada satu hal yang paling diingat olehnya, apa itu? "Saya selalu ingat beliau itu penghafal naskah. Di usia beliau masih bisa mengeksekusi naskah dengan sangat baik. Itu menginspirasi sekali untuk kita yang masih muda," pungkas Reza.

Sekali lagi, ikut berduka cita atas kepergian Deddy Sutomo. Semoga amal ibadah beliau diterima Yang Maha Kuasa dan keluarga yang ditinggalkan bisa diberi keikhlasan.

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/apt/pit)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/reza-rahadian-sering-merasa-kalah-semangat-dari-mendiang-deddy-sutomo-1c8379.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Reza Rahadian Sering Merasa Kalah Semangat Dari Mendiang Deddy Sutomo"

Post a Comment

Powered by Blogger.