Search

Soal Kondisi Jupiter Fortissimo di Penjara, Adik: Sehat dan Buncit

Kapanlagi.com - Saat ini artis Jupiter Fortissimo tengah menjalani masa hukuman atas kasus narkoba sejak November 2016 lalu. Belum lama ini publik pun dihebohkan oleh foto-foto Jupiter di dalam penjara dengan kondisi yang cukup memprihatinkan. Badannya terlihat kurus dan terdapat luka di bagian kulit.

Sempat dikabarkan kena penyakit kulit dan minta dirawat di luar penjara, namun kabar itu dibantah keluarga Jupiter. Ibu dan adik membantah jika Jupiter tengah sakit. Ibunda Jupiter, Ance dan sang adik, Kristal mengatakan bahwa kondisi Jupiter saat ini baik-baik saja dan sehat.

"Cukup saya nggak tahu lagi. Saya jalani, saya jalani. Yang lama sudah berlalu, sesungguhnya yang baru sudah datang. Pasti baik, anak Tuhan pasti baik," ujar Ance singkat usai menjenguk Jupiter di Lembaga Permasyarakatan Tangerang, Jumat (13/4).

Jupiter memang sedang kesulitan keuangan © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoJupiter memang sedang kesulitan keuangan © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Dia baik nggak kena penyakit apa-apa. Tadi bawa makanan dan baju. Dia baik sehat, gemuk, tadi buncit. Baik-baik aja kok, masih sehat. Itu cuma kayak rumor (sakit) aja sih," kata sang adik, Kristal.

Selain masalah kesehatan, Jupiter dikabarkan juga mengalami masalah keuangan. Sebagai tulang punggung keluarga, demi mendapatkan nafkah Jupiter pun berjualan barang-barang secara online yang dititipkan kepada temannya. Mulai dari berjualan penirus wajah hingga parfum. Hal tersebut pun dibenarkan oleh sang adik.

"Iya kalau itu benar, karena kan dia juga butuh makan. Karena di dalam (lapas) kan beda juga. Susah lah hidup," pungkas Kristal.

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/rhm/pit)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/soal-kondisi-jupiter-fortissimo-di-penjara-adik-sehat-dan-buncit-0b45c3.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Soal Kondisi Jupiter Fortissimo di Penjara, Adik: Sehat dan Buncit"

Post a Comment

Powered by Blogger.