Search

Anak Ketiga Shireen Sungkar Pakai Baju Bekas Kakaknya

Kapanlagi.com - Artis Shireen Sungkar baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan. Bayi cantik buah hati Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu itu pun diberi nama Cut Shafiyyah Mecca Alfatih, hampir sama dengan dua kakaknya.

Banyak pengalaman baru yang didapat oleh Shireen terkait kelahiran anak ketiganya ini. Selain mengaku merasa lebih sakit daripada dua persalinan sebelumnya, ternyata kakak dari Zaskia Sungkar sebelumnya lebih santai, terutama untuk persiapan perlengkapan bayi. Ternyata Shireen tak mempersiapkan apa-apa untuk kelahiran Cut Shafiyyah ini.

Bahkan setelah Shireen melahirkan pun, dia belum juga mempersiapkan perlengkapan untuk Baby Cut Shafiyyah. Hal ini memang sengaja dilakukan oleh Shireen karena pakaian anak keduanya, Hawwa masih bisa dipakai untuk adiknya yang baru lahir. 

Foto Wisnu dan putrinya Cut Shafiyyah © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaFoto Wisnu dan putrinya Cut Shafiyyah © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Jujur karena anak ketiga, jadi belum beli apa-apa karena kan Hawa juga masih kecil jadi masih bagus-bagus masih bisa dipakai semua," kata Shireen di rumah sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2018).

Shireen mengatakan, belum lama ini dia sempat memilih pakaian Hawwa yang sudah tidak terpakai untuk dipakai oleh Cut Shafiyyah Mecca Alfatih. Apa yang dilakukan oleh Shireen ini pastinya juga pernah dilakukan oleh ibu-ibu lainnya yang punya dua anak perempuan yang tak beda jauh usianya.

"Kemaren sempet beresin koper Hawwa yang dulu-dulu. Yang baju kecil aku sortirin buat yang ini. Semuanya masih layak pakai lah," pungkas Shireen.

Sekali lagi selamat buat Shireen dan Wisnu!

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/far/pit)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/anak-ketiga-shireen-sungkar-pakai-baju-bekas-kakaknya-6ec3df.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anak Ketiga Shireen Sungkar Pakai Baju Bekas Kakaknya"

Post a Comment

Powered by Blogger.