Search

Sebelum Ibunda Meninggal, Lucinta Luna Sudah Kenalkan Pacar dan Belikan Rumah Besar

Kapanlagi.com - Kepergian sang ibunda yang sangat mendadak membuat Lucinta Luna amat berduka. Ia pun mengunggah status di Insta Story dan mengungkapkan kesedihannya di sana. Tak cukup dengan cerita pendek di story, Lucinta juga posting status panjang di laman utama Instagramnya.

Dengan foto sama dengan yang dipajang di Insta Story, Lucinta Luna menuliskan kenangan terakhirnya bersama sang ibunda. Lucinta pun mengungkap bahwa ia sudah memperkenalkan pacarnya ke sang ibunda pekan lalu dan membuat sosok yang melahirkannya itu bahagia.

"Foto ini diambil kemarin saat Luna datang dan Mama masih setengah sadar...Mama sempat bicara pelan-pelan, Luna harus sukses jangan denger omongan orang di luar sana...Jadilah diri sendiri. Dan impian Mama adalah Luna bisa menabung untuk beli rumah sendiri. Luna minggu lalu sudah kenalin pacar ke Mama. Dan Mama bangga. Ternyata ini pesan terakhir Mama kalau Luna harus sukses bahagia dengan orang yang Luna cintai. Tapi ketahuilah Maa, Luna lebih mencintai Mama dan bahkan Luna sudah persiapkan rumah besar atas nama Mama. Bagi Luna Mama adalah segala-galanya," ujar Luna.

Lucinta Luna kenang momen terakhir bersama sang ibunda ©instagram/lucintalunaLucinta Luna kenang momen terakhir bersama sang ibunda ©instagram/lucintaluna

"Buat teman-teman, Luna minta maaf posting foto kebersamaan Mama waktu terakhir...Mau kalian bully Luna injak harga diri Luna, silahan. Karena Luna kuat dapat nasihat dari Mama. Sekian, terima kasih. Tunggu Luna perjalanan balik dari Bandung ya Ma," lanjutnya.

Ketika sang ibunda tiada, Lucinta Luna tak mendampingi saat-saat terakhirnya. Ia pun berpesan kepada kakaknya agar tak memakamkan ibunya sampai ia tiba di rumah.

Belum diketahui apa sakit yang diderita oleh ibunda Lucinta Luna yang membuatnya dirawat di rumah sakit selama beberapa waktu. Namun Lucinta sempat menyebut bahwa salah satu penyebabnya adalah karena berbagai tekanan yang ia derita dan kemudian dirasakan oleh ibunya.

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sebelum-ibunda-meninggal-lucinta-luna-sudah-kenalkan-pacar-dan-belikan-rumah-besar-1fd5c2.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sebelum Ibunda Meninggal, Lucinta Luna Sudah Kenalkan Pacar dan Belikan Rumah Besar"

Post a Comment

Powered by Blogger.