Search

Punya 'Couple Ring', Irish Bella Tepis Isu Bakal Dinikahi Giorgino Abraham

Kapanlagi.com - Kisah cinta pasangan pesinetron Irish Bella dan Giorgino Abraham memang selalu menarik untuk disimak. Seperti baru-baru ini dalam postingan akun Instagram resminya, Irish memamerkan bila mereka memiliki couple ring.

Saat disinggung apakah itu bukti keseriusan Gino yang akan menikahinya, Irish menampik hal tersebut. Walau sebenarnya sudah banyak doa, terutama dari fans, yang berharap mereka mengikat hubungan ke pelaminan.

Irish Bella tegaskan jika cincin couple merupakan ide dari Giorgino Abraham © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaIrish Bella tegaskan jika cincin couple merupakan ide dari Giorgino Abraham © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Cincin couple itu ide Gino. Jadi dia tiba-tiba bilang, 'ayo dong punya yang couple-couple-an gitu'. Terus pas jalan kita lewatin booth cincin, jadi ya udah (bikin cincin)," jelas Irish ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2018).

Aktris blasteran Indonesia-Belgia ini menambahkan bila cincin tersebut hanya untuk seru-seruan. Karena usia mereka masih terlalu muda untuk melangkah menuju pernikahan.

Just for fun, Irish Bella tegaskan jika cincin couple hanya untuk seru-seruan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaJust for fun, Irish Bella tegaskan jika cincin couple hanya untuk seru-seruan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Kita seru-seruan aja lah. Kita masih muda belum mikir yang serius-serius, ya just for fun. Soalnya aku umur 21, Gino umur 23, untuk ngomongin serius belum. Masih nanti-nanti," tuturnya.

Proses 'jadian' antara Irish dan Gino sendiri cukup menuai sensasi. Bagaimana tidak, kabar kedekatan keduanya muncul tak lama setelah Gino putus dari artis AngelaGilsha. Sempat membantah tak berpacaran, mereka akhirnya mengaku menemukan kecocokan untuk menjalin kasih.

Baca Ini Juga Guys!
Berita Foto

(kpl/abs/ntn)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/punya-couple-ring-irish-bella-tepis-isu-bakal-dinikahi-giorgino-abraham-3efde4.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Punya 'Couple Ring', Irish Bella Tepis Isu Bakal Dinikahi Giorgino Abraham"

Post a Comment

Powered by Blogger.