Search

Usai Curhat di IG, Akhirnya Marshanda Bertemu Dengan Sienna

Kapanlagi.com - Setelah curhat panjang akan rasa rindunya pada sang anak, Sienna Kasyafani, akhirnya Marshanda bisa bertemu dengan buah hatinya. Mereka bertemu hari ini, Sabtu (21/4) tepat pada Hari Kartini dengan ditemani oleh Ben Kasyafani dan istrinya, Nesyana.

Pertemuan Marshanda dan Sienna berlangsung dengan manis. Begitu berjumpa, Sienna nampak menempel pada Marshanda yang memeluknya dengan sangat erat dan penuh suka cita.

Marshanda akhirnya bertemu dengan Sienna ©instagram/benkasyafaniMarshanda akhirnya bertemu dengan Sienna ©instagram/benkasyafani

Foto pertemuan Marshanda dengan Sienna diabadikan oleh Ben lewat akun Instagramnya. Ada dua foto yang dipajang oleh Ben, dengan caption sederhana namun bermakna.

"Kami menyebutnya WE: fie," tulis Ben di akun @benkasyafani.

Senyum Marshanda benar-benar merekah ketika ia bertemu dan memeluk anaknya. Sienna pun tak kalah bahagia, ia terus berada di dekat ibunya selama foto-foto dengan menggunakan kamera milik Ben.

Marshanda dan Sienna tak mau jauh satu sama lain ©instagram/benkasyafaniMarshanda dan Sienna tak mau jauh satu sama lain ©instagram/benkasyafani

Sebelumnya, ketika Marshanda curhat kangen Sienna, Ben langsung memberikan tanggapan lewat Instagram. Dalam postingannya, Ben mengungkap bahwa kini ia tahu bagaimana perasaan Marshanda dan akan membicarakan soal masalah ini secepatnya.

Setelah berpisah, hak asuh atas Sienna jatuh ke tangan Ben Kasyafani. Selama beberapa waktu Ben mengasuh Sienna sendirian, sampai kemudian ia menikah lagi dengan Nesyana pada tahun 2017 lalu.

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/usai-curhat-di-ig-akhirnya-marshanda-bertemu-dengan-sienna-bb3ad7.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Usai Curhat di IG, Akhirnya Marshanda Bertemu Dengan Sienna"

Post a Comment

Powered by Blogger.