Search

Rilis Lagu Baru, Yura Yunita Gandeng Aktor Tampan!

Kapanlagi.com - Sebuh angin segar dihembuskan oleh salah satu penyanyi muda berbakat tanah air. Usai rilis Harus Bahagia, ia kembali hadir bawa lagu teranyarnya. Tak sendirian, Yura Yunita justru gandeng aktor tampan!

Berita tersebut menyebar melalui akun Instagram pribadi Yura Yunita sendiri. Beberapa hari yang lalu, Yura memposting sejumlah foto dan juga video. Dimana pada post tersebut ia memberi hint bahwa ia akan meluncurkan sebuah karya terbarunya.

Yura Yunita-Reza Rahadian 'Pekat' (credit : instagram.com/yurayunita)Yura Yunita-Reza Rahadian 'Pekat' (credit : instagram.com/yurayunita)

Ada yang unik dan juga berbeda dari post ini. Bagaimana tidak, seorang aktor tampan muncul bersamanya. Siapakah dia? Dia adalah Reza Rahadian!

Tak banyak yang tahu bahwa aktor yang sering muncul dalam film-film ternama tanah air ini tampil menyanyi bersama wanita asal Bandung ini. Menurut post Yura, lagu ini berjudul Pekat. Dimana lagu ini sendiri sudah bisa diakses melalui berbagai podcast kesayangan kalian!

Sedikit informasi buat kalian yang belum mendengarkan lagunya, lagu ini dikemas dalam sebuah citra hitam-putih dengan suguhan lirik berjalan. Dimana untuk sementara ini, lagu ini sendiri masih hadir dalam bentuk audio video dan juga lirik audionya saja. Kita tunggu saja ya kehadiran musik videonya!

Selain itu, secara audio lagu ini masuk ke dalam jenis lagu balad 90s yang kental akan unsur orchestra. Masih membahas tentang cinta, Yura dan Reza kompak menyuguhkan sisi pedihnya cinta yang tak bisa dilanjutkan. Makin penasaran kan? Yuk buruan dengarkan lagu terbaru Yura Yunita dan Reza Rahadian melalui podcast kesayangan kalian!

Jangan Sampai Ketinggalan! Klik!

(kpl/ren)

Let's block ads! (Why?)

https://musik.kapanlagi.com/berita/rilis-lagu-baru-yura-yunita-gandeng-aktor-tampan-278e3f.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rilis Lagu Baru, Yura Yunita Gandeng Aktor Tampan!"

Post a Comment

Powered by Blogger.