Search

Daus Mini Nikah Dengan Wanita Lain, Penyanyi Cantik Ini Merasa Sakit Hati

Kapanlagi.com - Daus Mini beberapa saat lalu diberitakan telah menikah dengan seorang wanita bernama Rahandini Destia Astrinatri secara siri. Pernikahan Daus ini ternyata meninggalkan luka di hati penyanyi Ryana Dewi. Ryana mengaku pernah punya hubungan spesial dengan Daus.

Menurut Ryana ia mengenal Daus selama selama setahun. Ryana lalu menceritakan bagaimana dia bisa kenal dengan pria yang disebutnya Mas DM itu. Dia lalu menceritakan alasan kenapa dia merasa sakit hati.

"Sebenarnya saya udah kenal setahun lalu, udah kenal mungkin nggak secara langsung, ada temen saya sempet ngajak kenalan. Dari situ saya memang sempat lost contact Mas DM ini. Kebetulan di suatu acara saya ketemu lagi waktu itu di acara shalawat anti narkoba di gedung MPR/DPR. Nah setelah dari situ berlanjut lah malamnya chattingan sama Mas DM ini hingga akhirnya dia ngajakin ketemuan," cerita Ryana saat ditemui di kawasan Parung, Bogor, Jawa Barat, Selasa (10/4/2018).

Daus kini disomasi oleh Ryana © Dokumen PribadiDaus kini disomasi oleh Ryana © Dokumen Pribadi

Ryana memang mengakui hubungannya dengan Daus belum terlalu jauh, tapi di chat mereka sudah ngobrol secara mendalam. Dia mengaku diberi harapan untuk menjalin hubungan secara diam-diam. Daus juga menyatakan sayang dengan Riana. Tapi kemudian Ryana malah mendengar Daus malah menikah dengan wanita lain.

"Bahkan terakhir chattingan sebelum dia mau nikah pun dia sempet chat sama saya. Malah saya nggak tahu sama sekali kalau dia mau nikah itu. Yang bikin saya sakit hati," kata Ryana.

Tak hanya itu saja, yang lebih menyakitkan lagi adalah saat Daus istri mengatakan sesuatu yang kurang menyenangkan tentang Ryana dalam sebuah tayangan. Daus bilang kalau Ryana berbohong soal pekerjaannya sebagai MC dan penyanyi. Oleh karena itulah, Ryana melayangkan somasi untuk Daus yang dianggapnya telah menyebabkan kerugian materiil dan moril. "Saya ingin permintaan maaf kepada saya karena sudah mencemarkan nama baik saya sebagai penyanyi," pungkas Ryana.

Sumber: liputan6.com/Surya Hadiansyah

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/lip/pit)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/daus-mini-nikah-dengan-wanita-lain-penyanyi-cantik-ini-merasa-sakit-hati-0a4fee.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Daus Mini Nikah Dengan Wanita Lain, Penyanyi Cantik Ini Merasa Sakit Hati"

Post a Comment

Powered by Blogger.