Search

Ayu Ting Ting Tak Ingat Tempat Wisata di Jepang Yang Baru Dikunjunginya

Kapanlagi.com - Ayu Ting Ting baru-baru ini melakukan perjalanan ke luar negeri bersama dengan keluarga tercintanya. Ayu dan keluarga pun memilih menghabiskan waktu bersama di Jepang. Penyanyi lagu Sambalado itu berada di negeri sakura itu selama lima hari.

Seakan ingin memberikan kebahagiaan untuk keluarga terutama anaknya, Ayu memanfaatkan kesempatan liburan ini untuk memanjakan putri tercintanya, Bilqis. Berbagai destinasi wisata disambangi Ayu Ting Ting dan keluarganya. Lucunya Ayu tak dapat menyebutkan satu persatu nama tempat wisata yang dikunjunginya selama di Jepang.

"Kagak apal nama-namanya. Ke daerah gunung Fuji terus ke Disneyland, Disney Sea," kata Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018).

Ayu dan keluarga saat di Jepang © IstimewaAyu dan keluarga saat di Jepang © Istimewa

Seperti yang disebutkan tadi, liburan kali ini memang Ayu Ting Ting mengkhususkan untuk putri tercintanya, Bilqis. Ayu mengatakan kalau Bilqis memang memiliki keinginan yang besar untuk mengunjungi Disneyland. "Iya dia pengin banget ke sana," katanya lagi.

Selama di Jepang, Ayu sangat menikmati suasana yang tak ia dapatkan di Indonesia. Apalagi, Ayu mengatakan saat kunjungannya ke Jepang bertepatan dengan waktu Sakura mekar. "Enak aja suasananya, pas, emang pas udaranya enak. Kebetulan ada sakuranya juga," katanya.

Beruntungnya Ayu Ting Ting dan keluarga bisa menyaksikan keindahan Jepang. Semoga nanti mereka bisa berkunjung bersama ke negara lain setelah ini.

Sumber: liputan6.com/Surya Hadiansyah

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/lip/pit)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ayu-ting-ting-tak-ingat-tempat-wisata-di-jepang-yang-baru-dikunjunginya-4923b1.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ayu Ting Ting Tak Ingat Tempat Wisata di Jepang Yang Baru Dikunjunginya"

Post a Comment

Powered by Blogger.