Search

Aulion Pemenang Kategori Arts di XYZ Day, Senang Karyanya Menginspirasi

Kapanlagi.com - Acara XYZ Day 2018 yang digelar di Hall Senayan City, Rabu malam (25/4/2018) sudah memasuki acara pembagian penghargaan kepada para kreator-kreator konten kreatif Indonesia. Salah satu kategori penghargaan untuk Arts. Pemenang kategori ini adalah Aulion yang dikenal dengan konten-konten stop motion-nya.

"Alhamdulillah, terima kasih Allah SWT, orangtua dan keluarga. Maaf saya ngomong gemeteran. Saya persembahkan kepada kreator-kreator hebat lain. Terima kasih kepada teman-teman saya dan tentunya Aulionism. Mari kita bikin konten yang positif. Untuk teman-teman kreator juga buat teks bahas Indonesia agar mereka yang bisu dan tuli bisa tahu konten positif yang kita buat," kata Aulion saat menerima penghargaan.

Di belakang panggung pun Aulion tak bisa menutupi rasa bahagianya. Baginya penghargaan ini serasa apresiasi atas perjuangannya sebagai seorang YouTuber dan kreator konten yang konsisten berkarya.

Aulion berterima kasih kepada para penggemarnya  © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoAulion berterima kasih kepada para penggemarnya © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Ya aku seneng banget apalagi perjuangan aku di awal YouTube 2007 - 2008. Itu dari awal banget. Dan bangga banget ini. Terima kasih banyak kepada penonton setia saya, pada keluarga saya, sahabat-sahabat saya. Senang banget yang pasti. Ini penghargaan pertama saya dalam menjadi konten kreator. Seneng banget sampai di depan gemeteran banget. Nggak nyangka banget karena nominator yang lainnya tuh hebatnya luar biasa juga jadi sangat senang," kata Aulion.

Aulion selama ini dikenal dengan konten stop motion-nya yang colorful dan fun. Dia pun tak menyangka karyanya ini ternyata bukan cuma bisa dinikmati berbagai kalangan tapi juga menjadi inspirasi untuk penonton.

"Aku seneng banget sama antusiasmenya. penonton-penonton aku dari yang awalnya nonton doang akhirnya bikin juga stop motion dan itu terima kasih karena seneng banget melihat generasi sekarang udah mulai berkarya," pungkasnya.

Aulion pun berterima kasih kepada acara XYZ Day yang sudah memberikan penghargaan kepada para content creator. Dia berharap acara ini makin memacu para kreator untuk membuat konten yang kreatif dan berkualitas.

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/rhm/pit)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/aulion-pemenang-kategori-arts-di-xyz-day-senang-karyanya-menginspirasi-0a363f.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aulion Pemenang Kategori Arts di XYZ Day, Senang Karyanya Menginspirasi"

Post a Comment

Powered by Blogger.