Search

Coba Pakai Hijab Syari, Evelyn Nada Anjani Terlihat Cantik dan Anggun!

Kapanlagi.com - Nama Evelyn Nada Anjani mulai hangat diperbincangkan berkat kisah asmaranya dengan presenter kocak, Aming. Meski kini keduanya tak lagi bersama, Evelyn dan Aming tetap membina hubungan baik selayaknya sahabat. Tingkah konyol keduanya pun kerap berhasil menghibur para followers dan fans mereka.

Saat ini, Evelyn sendiri tengah disibukkan dengan berbagai kegiatan di dunia hiburan. Evelyn pun menjajal kemampuan sebagai Disc Jokey (DJ). Gayanya yang cuek dan tomboy seolah menjadi trend tersendiri.

Evelyn berpose bersama para sahabat dengan penampilan baru-nya. © Instagram/evelinnadaanjaniEvelyn berpose bersama para sahabat dengan penampilan baru-nya. © Instagram/evelinnadaanjani

Namun kali ini tampak ada yang berbeda dari penampilan Evelyn. Dikenal dengan penampilan cueknya dengan kaos dan jeans, Evelyn justru mengunggah foto yang menuai pujian dari netizen. Yap, wanita berusia 26 tahun ini mencoba mengenakan hijab syari yang terlihat pas sekali dikenakannya.

Di foto pertama yang ia unggah, Evelyn tampak memasang pose manis bersama para sahabat. Dirinya terlihat berbeda dengan hijab panjang berwarna putih. Evelyn pun mengucapkan terima kasih kepada salah seorang sahabat karena telah diberi satu set baju syari tersebut.

Evelyn sebelum dan sesudah mengenakan hijab, lebih cantik yang mana? © Instagram/evelinnadaanjaniEvelyn sebelum dan sesudah mengenakan hijab, lebih cantik yang mana? © Instagram/evelinnadaanjani

"Tiba-tiba dikasih surprise baju syari sama teh @chintatnjung. Jangan di-bully ya... #barubelajaraja" tulisnya di akun media sosial Instagram (21/4).

Dari foto yang ia unggah, tampaknya Evelyn masih dalam tahap belajar untuk mengenakan hijab. Meski begitu, harus diakui kalau penampilannya kali ini terlihat anggun dan cantik sekali. Bagaimana menurutmu, KLovers soal penampilan baru Evelyn?

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/coba-pakai-hijab-syari-evelyn-nada-anjani-terlihat-cantik-dan-anggun-b5851a.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Coba Pakai Hijab Syari, Evelyn Nada Anjani Terlihat Cantik dan Anggun!"

Post a Comment

Powered by Blogger.