Search

Kini Pakai Nama Asli, Ini Yang Ingin Dicapai Oleh Dita

Kapanlagi.com - Mey Chan kini telah berganti nama menjadi Dita. Tidak asing sebetulnya karena Dita adalah nama asli Mey Chan sebelum debut bersama Maia. Nama Dita sendiri ia pilih karena adanya keinginan untuk memakai nama pemberian orang tua.

Saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/04), Dita mengungkap bahwa dirinya ingin memakai nama pemberian orang tua untuk perjalanan karirnya. Menurutnya ini adalah waktu yang tepat untuk kembali menggunakan nama asli.

"Aku ada keinginan pakai nama pemberian orang tua karena mama aku lagi sakit jadi kok kebetulan pas. Kayaknya ini udah waktunya kembali ke nama asli," ujarnya.

Dita (Credit: KapanLagi.com/Bayu Herdianto)Dita (Credit: KapanLagi.com/Bayu Herdianto)

Dengan nama yang baru, Dita pun memiliki pencapaian dalam karirnya. Dita ingin image yang terbentuk dalam dirinya adalah apa yang dirinya sukai.

"Image yang pengen aku bentuk adalah apa yang sebetulnya memang aku suka. Ibaratnya aku nyanyi lagu pop basicly coba tanya bunda Maia dan orang-orang deket sama aku, aku tuh nggak pernah nyanyi lagu pop karena memang bukan anak pop juga. Jadi ketika aku hampir 10 tahun di industri musik, namanya seniman udahlah keluarin project yang kamu suka. Which is adalah lagu-lagu kesukaan aku kan deep house. Deep house udah nggak ada pasar di Indonesia makanya aku keluarin EDM ini," ungkap Dita.

Well, 10 tahun tentu bukan waktu yang sebentar. Sukses terus untuk Dita dan karir musiknya!

Baca Ini Juga

(kpl/aal/mit)

Let's block ads! (Why?)

https://musik.kapanlagi.com/berita/kini-pakai-nama-asli-ini-yang-ingin-dicapai-oleh-dita-85111f.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kini Pakai Nama Asli, Ini Yang Ingin Dicapai Oleh Dita"

Post a Comment

Powered by Blogger.