Search

Usia Bertambah, Olla Ramlan Tetap Ingin Jaga Penampilan

Kapanlagi.com - Kecantikan memang dibutuhkan semua wanita dan tidak memandang usia. Hal tersebut juga dirasakan oleh artis yang telah memiliki 3 anak, Olla Ramlan. Menjelang usia 40 tahun, Olla ingin terus menjaga penampilannya.

Ibu dari Adreena, Aleena, dan Sean ini mengaku persaingan di dunia artis makin ketat. Banyak artis baru yang lebih muda dan cantik bermunculan. Agar eksistensinya tak tergeser dengan mudah, perawatan kecantikan harus selalu dilakukan.

"Saya sangat bersyukur dan appreciate. Manfaat yang saya dapatkan sangat bermanfaat. Sebelum ada Clear + Brilliant sebagai wanita butuh perawatan ekstra. Umur udah bukan 20 menuju 40. Sebagai wanita harus merawat diri," ucap Olla di Crystal Aesthetic Clinic, Jalan Kendal, Menteng, Jakarta Selatan, Senin (23/4).

"Karena bagaimanapun kita maunya terlihat mulus terlihat wangi terlihat segar apalagi yang namanya dunia entertainment yang saya jalani ini kan ya ada lagi yang baru yang lebih muda ada lagi yang lebih cantik. Jadi kita harus bisa menjaga kita tetap paling tidak ya mungkin masih bisa lama di dunia entertain," jelasnya.

Ikka selalu utamakan perawatan kecantikan / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaIkka selalu utamakan perawatan kecantikan / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Namun, hal tersebut diakuinya sebagai hal yang biasa dan harus bisa dihadapi. Untuk itu, sejak usia pertama kali menikah, Olla langsung mengutamakan perawatan kecantikan dirinya. "Aku sih jujur di umur 20-an di saat saya sudah menikah di situ saya menjaga dan merawat diri baik dari ujung kaki sampai ujung rambut. Jadi wajah juga," tambahnya.

Dalam hal menjaga penampilan, Olla mempercayakannya pada dokter Kartini Ong dari Crystal Aesthetic Clinic. Menurut Kartini, diperlukan beberapa perawatan khusus untuk Olla, seperti salah satunya mengecilkan pori-pori. Hal itu dilakukan karena seringnya pemakaian make up dalam keseharian istri dari Aufar Hutapea tersebut.

"kita yang terakhir itu menggunakan clear + brillian ini. Karena kan Mbak Olla aktivitas tinggi, sehari-hari pakai makeup, kulit jadi berat," ucap dr. Kartini Ong.

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/rhm/gtr)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/usia-bertambah-olla-ramlan-tetap-ingin-jaga-penampilan-fd7c45.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Usia Bertambah, Olla Ramlan Tetap Ingin Jaga Penampilan"

Post a Comment

Powered by Blogger.