Search

Punya Aplikasi Sendiri, Rina Nose Bisa Lebih Dekat dengan Para Fans

Kapanlagi.com - Kabar gembira untuk para Rina Nose, KLovers bisa lebih dekat dengannya melalui sebuah aplikasi. Rina menjadi artis ke-17 yang terpilih untuk punya aplikasi sendiri, bernama Escapex. Aplikasi ini menghadirkan fitur baru nan menarik untuk para fans.

"Ini aplikasi yang diperuntukan para artis-artis penting. Aku senang menjadi salah satu yang terpilih, banyak konten yang menarik perhatian mereka (pembuat aplikasi). Ini aplikasi khusus aku sendiri. aku senang bisa join di sini," jelasnya ketika ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada Jumat (27/4).

Rina Nose ingin lebih dekat dengan fansnya melaui Escapex. © KapanLagi.com/Akbar PrabowoRina Nose ingin lebih dekat dengan fansnya melaui Escapex. © KapanLagi.com/Akbar Prabowo

Selain dapat berinteraksi lebih dekat, Rina juga berharap aplikasi ini mampu memberikan banyak hal positif untuk para fansnya. Ia menginginkan bukan hanya melihat atau like, melainkan juga mengajak fansnya lebih aktif berpikir.

"Lewat sini para penggemar juga bisa request aku mau bikin apa, mereka bisa kasih masukan, jadi kaya komunikasi dua arah. Mereka juga biar makin kreatif kan karena terpacu buat kasih ide ke aku," jelasnya tentang aplikasi pribadinya.

"Apps ini lebih intimate. Full kontenya mereka bisa lewat sini liatnya. Bisa live juga di backstage, biar semua tau. Di sini banyak kesempatan eksklusif juga buat para penggemar untuk lebih dekat dengan Rina. Akan ada giveaway, dll," tambahnya.

Dalam aplikasi ini, ternyata Rina bukan yang pertama. Ada nama artis seperti Ruben, Prilly, dan Ayu Ting-Ting juga sudah bergabung sebelumnya di aplikasi ini.

Baca juga:

(kpl/apt/rna)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/punya-aplikasi-sendiri-rina-nose-bisa-lebih-dekat-dengan-para-fans-b70b4b.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Punya Aplikasi Sendiri, Rina Nose Bisa Lebih Dekat dengan Para Fans"

Post a Comment

Powered by Blogger.