Search

Curhatan Ryana Dewi Dari Pertama Ketemu Daus Mini Hingga Ditinggal Menikah

Kapanlagi.com - Ryana Dewi mengungkapkan kesedihannya atas pernikahan Daus Mini dan Atanrahandini Destia Astrinanti. Apalagi, ia merasa Daus Mini telah memberikan palsu atas hubungan yang mereka jalani. Ryana Dewi pun menceritakan bagaimana pertemuan, makan malam, hingga akhirnya ia kena PHP Daus Mini.

"Awal kita berkenalan itu di sebuah acara anti narkoba yang bertepatan di gedung MPR/DPR waktu itu. Kebetulan kejadian itu malam harinya kita ketemu. Terus berlanjut chattingan. Akhirnya saya layani karena sepengetahuan saya dia bukan suami orang kan," jelas Ryana Dewi di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/4).

Setelah berkenalan, Daus Mini pun mengajak Ryana untuk makan bersama, "Waktu itu saya lagi di jalan, dia telepon ngajak dinner. Akhirnya kita ketemuan di sebuah rumah makan di Ancol. Saya waktu itu ngajak teman saya, dia juga berempat."

Ryana Dewi menceritakan hubungannya dengan Daus Mini. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoRyana Dewi menceritakan hubungannya dengan Daus Mini. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Dari situ keduanya melanjutkan komunikasi dengan chatting dan hubungan mereka pun semakin dekat. Ryana pun merasa mendapat sinyal positif dari Daus Mini untuk berhubungan dengan lebih serius.

Sayangnya, Ryana Dewi justru harus menelan pil pahit saat tahu Daus Mini menikahi wanita lain. Bahkan, Daus Mini juga disebut pembohong oleh komedian tersebut. Ryana bahkan juga menggandeng seorang pengacara untuk melayangkan somasi pada Daus Mini yang dirasa mencemarkan nama baiknya.

"Saya merasa di PHP-in ya, yang membuat saya memutuskan untuk menggandeng pengacara karena menyangkut nama baik saya, karena dia (Daus Mini) bilang saya pembohong," jelasnya.

(Liputan6.com/Sapto Purnomo)

#Jangan Lewatkan

(kpl/lip6/jje)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/curhatan-ryana-dewi-dari-pertama-ketemu-daus-mini-hingga-ditinggal-menikah-6e6746.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Curhatan Ryana Dewi Dari Pertama Ketemu Daus Mini Hingga Ditinggal Menikah"

Post a Comment

Powered by Blogger.