Search

Putri Marino Positif Hamil, Chicco Jerikho Super Bahagia

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari pasangan pengantin baru Chicco Jerikho dan Putri Marino. Kepada awak media Chicco mengonfirmasi bila sang istri saat ini tengah hamil.

Konfirmasi ini seolah membenarkan video yang beredar di akun gosip Instagram. Yang mana terlihat Chicco dan Putri mengunjungi dokter obgyn di rumah sakit kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Iya, Putri sudah isi (hamil)," kata Chicco saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (13/4/2018).

Kebahagian pasangan pengantin baru ini bertambah dengan kehamilan Putri Marino. (Cr: instagram.com/chicco.jerikho)Kebahagian pasangan pengantin baru ini bertambah dengan kehamilan Putri Marino. (Cr: instagram.com/chicco.jerikho)

Usia kandungan Putri Marino masih begitu muda sehingga Chicco belum mau berkomentar banyak. Ia hanya meminta banyak doa agar segalanya berjalan lancar sampai masuk proses persalinan.

"Masih baru (usia kandungan). Ya intinya kami senang, doain ya biar semuanya berjalan lancar," tuturnya dengan nada terdengar begitu bersemangat.

Chicco dan Putri melangsungkan pernikahan pada Sabtu tanggal 3 Maret 2018 di Bali. Keduanya memutuskan untuk melangkah ke jenjang lebih serius setelah tiga bulan dekat. Selamat ya, semoga semuanya berjalan lancar sampai hari kelahiran nanti.

Baca juga:
Berita Foto

(kpl/abs/rna)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/putri-marino-positif-hamil-chicco-jerikho-super-bahagia-f7df3d.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Putri Marino Positif Hamil, Chicco Jerikho Super Bahagia"

Post a Comment

Powered by Blogger.