Search

Konsep Pernikahan Chef Aiko, Serba Unik & Bernuansa Vintage

Kapanlagi.com - Sabtu (7/4) kemarin menjadi hari yang sangat spesial bagi Chef Aiko. Bukan tanpa alasan, pasalnya saat itu ia akhirnya resmi menikah dengan kekasih biker-nya yang diketahui bernama Saugi Balfas.

Menggelar acara pernikahan yang sangat sederhana di Buni Manten, Sawah Lama, Ciputat, Tangerang Selatan, Aiko dan Saugi pun memilih konsep pernikahan kekinian. Sesuai dengan tren saat ini, mereka menjatuhkan pilihannya pada tema vintage dan rustic.

Saat ditanya soal waktu persiapan yang dibutuhkan untuk konsep ini, Aiko pun menyampaikan, "Januari akhir, kita mulai itu bikin konsep di Februari. Kita gerak di akhir Februari, jadi Maret cuma satu bulan persiapan. Selebihnya kayak lokasi itu Februari."

Aiko pilih konsep pernikahan vintage & rustic © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoAiko pilih konsep pernikahan vintage & rustic © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Lebih lanjut lagi, ternyata di hari pernikahannya Aiko dan Saugi masih menambahkan unsur adat lho. Sesuai dengan darah Betawi dan Solo yang mengalir dalam darahnya, mereka juga memakai busana tradisional sesuai dengan adatnya.

Setelah acara akad berakhir, mereka pun akan melanjutkan acara pesta resepsi yang menambahkan sisi unik di hari pernikahannya. "Nanti sore ada ceremony-nya, kita berdua naik motor keliling," tutur Saugi saat preskon di Sawah Lama, Ciputat, Tangerang Selatan pada Sabtu (7/4).

Lewat preskon ini Aiko juga sempat mengaku menerima seserahan berupa helm dari suaminya. Melihat hobi mereka yang doyan riding dan status Saugi sebagai biker, tentu ini bukanlah hal yang mengejutkan bukan? ;)

Seputar Chef Aiko:

(kpl/far/sry)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/konsep-pernikahan-chef-aiko-serba-unik-38-bernuansa-vintage-48bb38.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Konsep Pernikahan Chef Aiko, Serba Unik & Bernuansa Vintage"

Post a Comment

Powered by Blogger.