Search

[FOTO] Bukan Chloe Moretz, Brooklyn Beckham Tertangkap Cium Cewek Lain

Kapanlagi.com - Sebuah kabar mengejutkan baru saja datang dari salah satu anak selebriti yang paling populer di dunia Hollywood, Brooklyn Beckham. Cowok ganteng ini tertangkap menikmati kemesraannya dengan seorang gadis yang ternyata bukan Chloe Moretz.

Hal itulah yang baru saja diabadikan oleh salah satu kamera paparazzi ketika Brooklyn muncul di kawasan West Hollywood pada Sabtu (7/4) kemarin. Singgah ke studio tato favoritnya, putra sulung David Beckham dan Victoria Beckham ini tampak ditemani oleh seorang gadis cantik.

Di sanalah mereka terlihat begitu dekat, mesra, dan bahkan sempat berbagi ciuman layaknya sepasang kekasih yang sedang dimabuk cinta. Nggak percaya? Lihat saja bukti nyatanya dalam potret berikut ini!

Brooklyn cium gadis lain yang bukan Chloe © BACKGRID via dailymail.co.ukBrooklyn cium gadis lain yang bukan Chloe © BACKGRID via dailymail.co.uk

Tak peduli dengan banyaknya orang yang ada di sekitarnya, Brooklyn dan gadis cantik berambut brunette itu benar-benar larut dalam dunia mereka sendiri. Usai berbagi ciuman, pasangan ini pun terlihat berbagi canda dan tawa bersama.

Kemunculan Brooklyn saat itu ternyata untuk membuat tato baru bersama seniman favoritnya, Doctor Woo. Sang tattoo artitst sendiri bahkan mengunggah hasil appointment mereka sambil menuliskan caption yang berbunyi, "Lukisan klasik Vargas untuk teman lamaku @brooklynbeckham."

Tak diketahui siapa sebenarnya identitas gadis yang bersama Brooklyn saat itu. Yang jelas keduanya juga meninggalkan studio bersama-sama dengan ditemani oleh salah seorang teman mereka.

Seputar Brooklyn Beckham:

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/foto-bukan-chloe-moretz-brooklyn-beckham-tertangkap-cium-cewek-lain-93afd5.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "[FOTO] Bukan Chloe Moretz, Brooklyn Beckham Tertangkap Cium Cewek Lain"

Post a Comment

Powered by Blogger.