Search

Unggah Foto Bareng Dipo Latief, Nikita Mirzani Sudah Lakukan Prewed?

Kapanlagi.com - Belakangan, kisah cinta Nikita Mirzani dan Dipo Latief semakin mencuri perhatian. Apalagi setelah Niki sempat dikabarkan sudah menikah dan tengah hamil. Namun kabar ini kemudian diluruskan oleh seleb terkait, karena ia ternyata berencana akan menikah tahun depan.

Nikita Mirzani juga mengelak jika pemotretan yang dilakukan bersama Dipo Latief adalah prewed. Menurutnya, foto kebersamaan yang diunggahnya bersama pria yang sedang menjalin hubungan dengannya itu hanya untuk koleksi pribadi saja.

"Nggak kok... bukan (foto prewed)... Foto-foto saja buat rumah baru, biar ada pajangan," jelas Nikita Mirzani ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/4).

Nikita Mirzani mengaku berencana menikah tahun depan. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaNikita Mirzani mengaku berencana menikah tahun depan. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Bintang 32 tahun tersebut mengaku serius menjalin hubungan dengan Dipo Latief. Keduanya bahkan berencana menikah di tahun depan.

"Sabar ya, tunggu tahun depan lah (nikah)," papar Niki.

Janda dengan dua anak ini tampak begitu jatuh cinta, ia juga memamerkan kalau kekasihnya itu sosok yang romantis dan perhatian. "Minta doanya saja. Pokoknya yang terbaik. Dia sangat romantis dan pengertian, dan sayang juga," ujar Nikita Mirzani.

(Reporter: Sapto Poernomo)

#Jangan Lewatkan
Berita Foto

(kpl/lip/jje)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/unggah-foto-bareng-dipo-latief-nikita-mirzani-sudah-lakukan-prewed-f2303a.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Unggah Foto Bareng Dipo Latief, Nikita Mirzani Sudah Lakukan Prewed?"

Post a Comment

Powered by Blogger.