Search

Shinta Bachir Dicerai Suami Gara-Gara Dirinya, Robbie Abbas: Nasi Sudah Menjadi Bubur

Kapanlagi.com - Robbie Abbas begitu berang ketika Shinta Bachir mengelak pernah mengenal dirinya. Namun ternyata Shinta punya alasan mengapa ia tidak mengaku kenal dengan Robbie. Ternyata kala itu, ia tengah hamil anak pertamanya.

Meski mengelak, namun ternyata urusan Shinta karena Robbie Abbas tidak berhenti sampai di situ. Suami Shinta, Edi memutuskan untuk menceraikannya karena kasus prostitusi artis yang ditudingkan kepadanya. Penyebabnya tak lain adalah ucapan Robbie, yang bernyanyi ketika ditangkap oleh polisi.

Namun Robbie mengaku tidak tahu menahu soal masalah ini karena kala itu ia sedang berada di dalam penjara. Dan sekarang, setelah ia bertemu langsung dengan Shinta, Robbie menyesali apa yang ia lakukan dulu.

"Kalau dibilang bercerai sama suaminya gara-gara saya, saya sama sekali tidak tahu apa penyebabnya. Dan saya juga selama ini tidak merasa. Mungkin pemberitaan dari kalian yang suaminya dengar. Saya kan ada di dalam (penjara). Saya mana dengar," ungkap Robbi.

Shinta Bachir cerai dengan suami gara-gara Robbie Abbas ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaShinta Bachir cerai dengan suami gara-gara Robbie Abbas ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Tapi nasi sudah menjadi bubur dan sekarang kita sudah membuka lembaran baru. Shinta sudah minta maaf kepada saya. Dan saya sudah tahu alasan kenapa Shinta tidak mengenal saya. Karena dia sedang hamil waktu itu. Dan saya sebagai umat Islam memang harus memaafkan dan wajib. Saya sudah tenang. Bukan materi yang saya cari, tapi ketenangan batin saya. Berarti selama ini stasiun televisi ngundang-ngundang saya atau apa, saya jujur. Kalian tahu inisial-inisial itu ada keberadaannya. Nggak fake dan palsu," tegasnya.

Meski mengaku terkejut ketika dipertemukan dengan Shinta Bachir, namun Robbie Abbas tetap bersyukur. Ia pun berharap bisa berjumpa dengan para pemilik inisial lain yang sudah ia sebut sebelumnya.

"Sangat mau (bertemu) dengan TM, dengan AA dan lain-lain," pungkasnya.

Yang Ini Nggak Kalah Hot !!!

(kpl/far/phi)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/shinta-bachir-dicerai-suami-gara-gara-dirinya-robbie-abbas-nasi-sudah-menjadi-bubur-b36717.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Shinta Bachir Dicerai Suami Gara-Gara Dirinya, Robbie Abbas: Nasi Sudah Menjadi Bubur"

Post a Comment

Powered by Blogger.